Kesalahan “Outlook Not Responding” – Solusi yang Berfungsi untuk Masalah Hang, Freeze, dan Crashing
Outlook Express Programs Tips

Kesalahan “Outlook Not Responding” – Solusi yang Berfungsi untuk Masalah Hang, Freeze, dan Crashing

Kesalahan “Outlook Not Responding” – Solusi yang Berfungsi untuk Masalah Hang, Freeze, dan Crashing – Pernahkah Anda bekerja dengan Microsoft Outlook seperti biasa, mengklik pesan untuk membaca atau membalasnya, atau melakukan tindakan lain yang Anda lakukan ratusan kali di masa lalu, dan tiba-tiba Outlook tidak mau terbuka dan tidak merespon?

Kesalahan “Outlook Not Responding” – Solusi yang Berfungsi untuk Masalah Hang, Freeze, dan Crashing

oehelp – Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda solusi mudah, diuji berdasarkan pengalaman saya sendiri (dan berfungsi!), untuk memperbaiki masalah dengan Outlook yang macet, macet, atau macet. Kami akan mulai dengan langkah-langkah yang sangat mendasar yang membahas alasan paling jelas mengapa Outlook berhenti bekerja:

Hapus proses Outlook yang menggantung

Dari waktu ke waktu Microsoft Outlook mengadopsi kebiasaan yang cukup mengganggu untuk berkeliaran bahkan jika pengguna terus-menerus mencoba untuk mematikannya. Secara teknis, itu berarti bahwa satu atau lebih proses Outlook.exe akan tetap berada di memori mencegah aplikasi Outlook menutup dengan benar dan tidak membiarkan kami, pengguna, memulai instance Outlook baru. Masalah ini ada di versi yang lebih lama dan mungkin terjadi dengan Outlook 2013 dan 2010.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mematikan semua proses Outlook yang menggantung. Untuk melakukan ini, mulai Pengelola Tugas Windows dengan menekanCtrl + Alt + Del, atau dengan mengklik kanan bilah tugas dan memilih ” Mulai Pengelola Tugas “. Kemudian beralih ke tab Proses dan temukan semua item OUTLOOK.EXE dalam daftar. Klik pada setiap OUTLOOK.EXE untuk memilihnya dan tekan tombol ” Akhiri Proses

Mulai Outlook dalam mode Aman

Jika ada yang tidak beres dengan Outlook, Microsoft menyarankan agar kami memulainya dalam mode Aman. Apa sebenarnya artinya? Sederhananya, Outlook akan dimuat tanpa add-in dan file kustomisasi Anda.

Untuk memulai Outlook dalam mode Aman, klik ikonnya dengan menahan tombol Ctrlkunci, atau masukkan outlook.exe /safe di baris perintah. Anda akan melihat pesan yang meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin memulai Outlook dalam mode Aman, klik Ya .

Apakah ini menyembuhkan masalah? Jika ya dan Outlook mulai berfungsi dengan benar, kemungkinan besar masalahnya ada pada salah satu add-in Anda, yang membawa kita ke langkah berikutnya.

Nonaktifkan add-in Outlook Anda

Jika masalah “Outlook Not Responding” tidak menyebabkan masalah di masa lalu, masuk akal untuk menonaktifkan add-in yang baru saja diinstal. Saya biasanya menonaktifkannya satu per satu, menutup Outlook dengan setiap perubahan. Ini membantu menentukan penyebab yang menyebabkan Outlook membeku.

Di Outlook 2007, buka menu Tools , klik ” Trust Center “, lalu pilih ” Add-in ” dan klik Go .

Di Outlook 2010 dan Outlook 2013, alihkan ke tab File , klik ” Opsi “, pilih ” Add-in ” dan klik Buka .

Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menghapus centang pada add-in dan menutup dialog.

Tutup semua program dan aplikasi yang terbuka

Outlook adalah salah satu aplikasi paling kompleks dari suite Microsoft Office, yang membuatnya sangat haus sumber daya. Outlook mungkin hang hanya karena tidak memiliki cukup memori untuk menjalankan atau melakukan operasi yang diperlukan. Ini sering terjadi pada PC yang ketinggalan jaman dan berkapasitas rendah, namun bahkan yang modern dan kuat pun tidak dapat merasa aman dari hal ini. Nah, mari kita “beri makan” dengan menutup semua program lain yang tidak Anda butuhkan saat ini.

Perbaiki file data Outlook Anda

Gunakan alat perbaikan Kotak Masuk (Scanpst.exe), yang disertakan dengan penginstalan Outlook, untuk memindai file data Outlook (.pst atau .ost) dan secara otomatis memperbaiki bagian dan kesalahan yang rusak, jika ditemukan.

Pertama, Anda harus menutup Outlook jika tidak, Perbaikan Kotak Masuk tidak akan dimulai. Kemudian buka Windows Explorer dan arahkan ke folder C:\Program Files\Microsoft Office\OFFICE14 jika Anda menggunakan Outlook 2010. Jika Anda telah menginstal Outlook 2013, folder tersebut akan menjadi C:\Program Files\Microsoft Office\OFFICE15.

Klik dua kali Scanpst.exe dan klik ” Browse ” untuk memilih file .pst atau .ost yang ingin Anda periksa. Buka dialog ” Opsi ” untuk memilih opsi pemindaian dan klik ” Mulai ” setelah selesai. Jika alat perbaikan Kotak Masuk menemukan kesalahan, itu akan meminta Anda untuk memulai proses perbaikan untuk memperbaikinya.

Jika Anda memerlukan petunjuk langkah demi langkah yang lebih mendetail, Microsoft telah menyiapkannya untuk Anda – Perbaiki file data Outlook (.pst dan .ost) .

Kurangi ukuran kotak surat dan file data Outlook Anda

Seperti yang telah kita bahas beberapa paragraf di atas, Microsoft Outlook membutuhkan resource yang cukup banyak untuk dapat beroperasi dengan lancar. Dan jika file data Outlook (.pst) atau bahkan satu folder tertentu telah bertambah besar ukurannya, ini mungkin menjadi alasan lain yang membuat Outlook tidak responsif. Ada 3 cara sederhana untuk mengatasi masalah ini:

  1. Simpan email Anda di beberapa subfolder, bukan di satu folder. Jika Anda menyimpan semua pesan dalam satu folder (biasanya Kotak Masuk), Outlook mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk menampilkan semua item tersebut saat Anda menavigasi ke folder lain atau mencoba membuka email tertentu. Dan voila – Outlook menggantung dan kami dengan marah menatap layar dan dengan gelisah menekan tombol, yang hanya menambah masalah. Solusinya sederhana – buat beberapa subfolder dan masukkan email Anda ke dalamnya, di atas semua ini akan membuat pekerjaan Anda sedikit lebih nyaman
  2. Padatkan file data Outlook . Ketahuilah bahwa hanya menghapus pesan yang tidak dibutuhkan tidak membuat ukuran file .pst Anda lebih kecil, juga tidak memulihkan ruang di hard drive Anda. Anda perlu memberi tahu Outlook secara khusus untuk memadatkan file data Anda. Sebelum Anda melakukannya, ingatlah untuk mengosongkan folder Item terhapus sehingga Outlook dapat mengompresi file data Anda. Di Outlook 2010, Anda akan menemukan opsi Ringkas pada tab File , di bawah Info > Pengaturan Akun > tab File Data . Pilih folder Pribadi Anda dan kemudian klik Pengaturan . Buka tab Umum dan klik Ringkas Sekarang .

Atau, di Outlook 2013 dan 2010, Anda dapat mengklik kanan folder Pribadi (seperti Outlook atau Arsip ), lalu pilih Properti File Data > Tingkat Lanjut > Ringkas Sekarang .

Untuk versi Outlook lainnya, silakan lihat instruksi Microsoft: Cara memadatkan file PST dan OST .

Arsipkan barang-barang lama Anda . Salah satu cara yang lebih untuk mengurangi ukuran file Outlook Anda adalah untuk mengarsipkan email yang lebih tua menggunakan AutoArchive fitur. Jika Anda memerlukan petunjuk terperinci, saya akan merujuk Anda ke Microsoft lagi: Pengaturan Arsip Otomatis dijelaskan .

Biarkan Outlook mengarsipkan atau menyinkronkan secara otomatis tanpa gangguan Karena kita sudah mulai berbicara tentang pengarsipan, ketahuilah bahwa Outlook menghabiskan lebih banyak sumber daya daripada biasanya saat mengarsipkan email Anda atau menyinkronkan pesan dan kontak dengan perangkat seluler Anda, yang menghasilkan waktu respons yang lebih besar. Jangan dorong dan biarkan menyelesaikan pekerjaan 🙂 Biasanya, Outlook menampilkan ikon khusus di bilah statusnya atau di baki sistem Windows saat pengarsipan otomatis atau sinkronisasi sedang berlangsung. Jangan lakukan tindakan apa pun di Outlook selama periode ini dan Anda akan aman.

Matikan perangkat lunak antivirus Anda

Terkadang program anti-virus / anti-spam yang kedaluwarsa atau terlalu protektif dapat bertentangan dengan Outlook atau dengan salah satu add-in Outlook Anda. Akibatnya, anti-virus memblokir add-in dan mencegah Outlook berfungsi dengan benar.

Bagaimana kita menghadapi ini? Pertama-tama, periksa apakah antivirus Anda mutakhir. Vendor perangkat lunak antivirus yang andal dan tepercaya sangat peduli dengan kompatibilitas dengan aplikasi Microsoft Office, jadi ada kemungkinan besar masalah tersebut telah diperbaiki dalam pembaruan terbaru mereka. (BTW, ada baiknya untuk memeriksa apakah pembaruan terbaru dan paket layanan juga diinstal untuk Microsoft Office Anda.) Selain itu, pastikan bahwa Outlook itu sendiri dan add-in Outlook Anda ditambahkan ke daftar aplikasi tepercaya dari perangkat lunak perlindungan Anda . Jika hal di atas tidak membantu, matikan antivirus dan lihat apakah itu menghidupkan kembali Outlook. Jika ya, masalahnya pasti ada di perangkat lunak antivirus Anda. Dalam hal ini, Anda dapat menghubungi vendornya untuk mendapatkan bantuan atau cukup memilih program perlindungan lain.

Perbaiki program Office Anda

Jika tidak ada saran di atas yang membantu, coba perbaiki program Office Anda, sebagai upaya terakhir. Tutup semua aplikasi Office dan buka Control Panel. Temukan Microsoft Office dalam daftar program yang diinstal (ada di bawah ” Program dan Fitur ” di Vista, Windows 7 atau Windows 8, dan di bawah ” Tambah atau Hapus Program ” di versi Windows sebelumnya) dan klik kanan. Pilih Ubah , lalu pilih Perbaiki dan klik tombol Lanjutkan .

Jika Anda belum pernah memperbaiki program Office sebelumnya, cukup ikuti petunjuk Microsoft untuk versi Windows Anda: Perbaiki program Office .

Sepertinya itu saja, saya harap informasi ini akan membantu Anda memecahkan masalah ” Outlook tidak merespons ” secara efisien. Jika Anda memiliki pertanyaan, beri saya komentar dan saya akan mencoba membantu.

Bantuan Outlook Express – Tips dan Trik
Outlook Express Tips

Bantuan Outlook Express – Tips dan Trik

Bantuan Outlook Express – Tips dan Trik – Berikut adalah beberapa bantuan yang berguna untuk klien email Outlook Express.

Bantuan Outlook Express – Tips dan Trik

oehelp – Klien email Outlook Express – mengunduh, menginstal, dan menggunakan
Brief di Outlook Express termasuk cara mengunduh dan menginstalnya serta memahami mengapa ini adalah klien email paling populer di dunia.

Apa itu Outlook Express?
Pengantar program email populer termasuk definisi dan penjelasan singkat tentang penggunaan dan pentingnya.

Keuntungan Outlook Express
Mengapa Anda harus menggunakan Outlook Express? Keuntungan menggunakan program email seperti Outlook Express, Windows Mail Vista, Windows Live Mail, Thunderbird, dll.

Setup akun email baru di Outlook Express
Petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengkonfigurasi Outlook Express untuk klien email baru dengan snapshot dari proses yang sebenarnya. Juga memberikan saran bermanfaat tentang cara memecahkan masalah proses ini, jika akun email baru yang baru saja Anda tambahkan tidak mengirim atau menerima email.

Outlook Express untuk komputer baru
Anda menginginkan Outlook Express untuk komputer baru Anda tetapi tidak tahu cara melakukannya? Dapatkan solusi untuk masalah Anda dengan beberapa saran tambahan.

Outlook Express untuk laptop – Bagaimana Anda tetap dapat mengunduh dan menginstal program ini
Pengembangan dan dukungan untuk Outlook Express telah dihentikan oleh Microsoft. Tetapi Anda masih dapat mengunduhnya dari situs web perusahaan. Namun, ada sesuatu yang baru tersedia – versi baru dari perangkat lunak.

Outlook Express hilang di Vista?
Tidak dapat menemukan Outlook Express di Vista: Klien email paling populer di dunia Outlook Express hilang dari Windows Vista. Ketahui tentang alternatif seperti Windows Live Mail, Windows Mail, dan Outlook.

Tidak dapat menemukan Outlook Express? Inilah cara mendapatkannya
Masalah: Saya tidak dapat menemukan Outlook Express di komputer saya. Baca untuk solusi dan cara mengunduh email dan menyimpannya di komputer Anda.

Ingin Outlook Express untuk komputer Anda?
Jadi Anda ingin Outlook Express untuk komputer Anda tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun? Inilah yang harus Anda lakukan untuk mengunduh dan menyimpan email di komputer Anda.

Identitas Outlook Express Identitas
di Outlook Express adalah cara terbaik untuk memungkinkan beberapa pengguna mengakses email dari satu komputer.

Beberapa akun yang disiapkan di Outlook Express
Dapatkan buku alamat yang berbeda di Outlook Express saat Anda membuat beberapa akun pengguna (identitas).

Mengonfigurasi Gmail di Outlook Express
Mengonfigurasi akun Gmail Anda di Outlook Express menggunakan protokol POP3 untuk menyimpan email di komputer Anda.

Mengatur dan mengkonfigurasi Hotmail di Outlook Express
Petunjuk dan tangkapan layar tentang cara mengkonfigurasi Hotmail di Outlook Express dengan bantuan protokol email POP3.

Mengatur email AOL di Outlook Express
Pelajari cara mengatur akun email AOL Anda di program Outlook Express dengan petunjuk dan tangkapan layar yang sederhana dan langkah demi langkah ini.

Konfigurasikan akun email AOL di Outlook Exress
Tambahkan dan konfigurasikan email AOL Anda di Outlook Express menggunakan pengaturan POP3. Unduh dan simpan pesan di komputer Anda.

Akun email yang kompatibel dengan Outlook Express
Daftar akun email yang kompatibel dengan Outlook Express. Anda dapat mengunduh pesan email dari akun tersebut menggunakan Outlook Express dan menyimpannya di komputer Anda.

Beberapa akun email di Outlook Express
Dapatkah Anda memiliki beberapa akun email di Outlook Express? Ya! Berikut adalah penjelasan singkat tentang cara mengatur lebih dari satu akun email di program email populer.

Folder Outlook Express Inbox untuk menyortir email
Membuat folder di bawah Outlook Express Inbox untuk mengatur email dan menyiapkan aturan pesan untuk mengurutkan semua email masuk secara otomatis.

File dan jenis file Outlook Express
Sekilas tentang berbagai jenis file Outlook Express yang digunakan oleh program.

file dbx dari Outlook Express
File .dbx Outlook Express berisi pesan yang disimpan oleh program email. Mereka ditemukan di folder Store dan ada satu untuk setiap folder yang dibuat dalam program email.

Mengambil cadangan email dari Outlook Express
Memahami penyimpanan file di klien email Outlook Express sehingga cadangan pesan email dapat diambil.

Membuat cadangan pesan email dari Microsoft Outlook Express
Petunjuk terperinci tentang cara membuat cadangan pesan email di Outlook express dengan snapshot dari seluruh proses. Tip bermanfaat ini sangat penting bagi siapa saja yang serius dengan korespondensi email mereka.

Simpan buku alamat Outlook Express – data cadangan
Petunjuk tentang cara menyimpan buku alamat Outlook Express. Simpan cadangan data penting ini jika terjadi kegagalan komputer.

Salin buku alamat dari komputer XP ke komputer lain – Vista atau Windows 7
Petunjuk langkah demi langkah sederhana tentang cara menyalin buku alamat Outlook Express dari komputer XP Anda dan memindahkannya ke sistem Vosta atau Windows 7.

Pindahkan buku alamat ke Gmail
Pelajari cara memindahkan buku alamat Outlook Express ke akun email Gmail Anda. Pemula membantu mengumpulkan informasi di Gmail.

Memahami aturan pesan Outlook Express untuk memfilter email
Mempelajari fitur Outlook Express yang sangat canggih – aturan pesan email – dan memahami semua yang dapat dicapai dengan menyiapkan aturan berguna yang membantu meningkatkan produktivitas.

Hapus akun email Outlook Express
Cara menghapus alamat Outlook Express. Saran untuk menghapus akun email dari program Outlook Express agar Anda tidak mendapatkan jendela pesan kesalahan.

Membuat aturan pesan Outlook Express
Informasi menyeluruh tentang aturan pesan Outlook Express dan petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuatnya dengan contoh aturan dunia nyata yang dapat membantu mencegah potensi spam masuk ke kotak masuk ke yang dapat mengurutkan email secara otomatis.

Filter email dengan lampiran – Outlook Express
Petunjuk tentang cara memfilter email dengan lampiran di program Outlook Express. Kiat Aturan Pesan singkat untuk pemula.

Mencegah spam dengan aturan pesan Outlook Express
Pelajari cara menemukan dan menghentikan pesan spam potensial menggunakan aturan pesan Outlook Express dan benar-benar menghapus email yang menyinggung dari server – tidak perlu mengunduh dan meninjau.

Menggunakan Daftar Pengirim yang Diblokir Outlook Express
Menggunakan Daftar Pengirim Blokir Outlook Express untuk berhenti menerima pesan email dari pengirim tertentu. Juga merinci metode menggunakan aturan pesan yang pada dasarnya melakukan hal yang sama tetapi lebih elegan.

Membuka
blokir alamat email di Outlook Express Petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuka blokir alamat email yang sebelumnya Anda blokir dan tempatkan di “Daftar Pengirim yang Diblokir” Outlook Express.

Menyiapkan Outlook Express untuk balasan otomatis
Petunjuk sederhana tentang cara mengkonfigurasi Outlook Express untuk mengirim balasan otomatis menggunakan aturan pesan.

Solusi: Tidak dapat membuka lampiran di Outlook Express
Solusi untuk masalah umum Outlook Express – tidak dapat membuka lampiran email.

Outlook Express bcc dan cara menggunakannya untuk mengirim email secara massal
Menggunakan opsi bcc di Outlook Express untuk mengirim email secara massal ke grup penerima.

Membuat file vCard menggunakan Outlook Express
menggunakan Outlook Express untuk membuat file vCard yang menyimpan semua detail kontak Anda dan dapat digunakan di berbagai perangkat dan program komunikasi.

Singkat tentang editor HTML di Outlook Express
Informasi tentang editor HTML Outlook Express dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk membuat tanda tangan email dan alat tulis email yang mewah.

Cara menginstal Outlook Express di Vista
Petunjuk dan saran tentang cara menginstal Outlook Express, program email yang sudah dikenal, di Windows Vista. Tetapi haruskah Anda mendapatkan klien email generasi baru dari Microsoft?

Unduh dan instal Outlook Express versi baru
Jadi Anda menginginkan versi baru Outlook Express di komputer Anda? Pelajari cara mengunduh dan menginstal klien email terbaru dari Microsoft.

Outlook Ekspres 8?
Di mana mendapatkan Outlook Express 8 untuk komputer Anda? Apakah mungkin mengunduh Outlook Express 8 untuk akun email Anda dan menginstalnya di sistem Anda?

Outlook Express dan IE 7 (Internet Explorer)
Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi pada paket unduhan Outlook express dan Internet Explorer? Ini adalah penjelasan singkat tentang tujuan klien email populer dengan versi barunya dan …

Outlook Express untuk Windows 7
Windows 7 dan Outlook Express untuk mengunduh email: Gunakan Windows Live Mail, klien email gratis dari Microsoft, untuk sistem operasi baru.

Apakah Anda menghadapi masalah dengan Outlook Express – Temukan solusi untuk beberapa masalah umum
Daftar kemungkinan solusi untuk beberapa masalah umum yang dihadapi oleh pengguna Outlook Express.

Solusi untuk Outlook Express tidak merespons atau masalah mogok
Outlook Express tidak merespons. Program macet tiba-tiba atau menjadi tidak responsif. Kemungkinan solusi untuk program Outlook Express yang tidak terlalu umum.

Tidak dapat menghapus pesan email di Outlook Express: Solusi
Tidak dapat menghapus email di Outlook Express? Berikut adalah deskripsi masalah dengan kemungkinan solusi dan tip pemecahan masalah.

Outlook Express menghilang?
Apakah Outlook Express menghilang dari komputer Anda? Berikut adalah beberapa saran dan beberapa tips pemecahan masalah.

Punya kamus bahasa Prancis untuk pemeriksaan ejaan di Outlook Express? Ubah ke Bahasa Inggris
Outlook Express menggunakan kamus bahasa Prancis untuk pemeriksaan ejaan? Ubah kembali ke kamus bahasa Inggris dengan solusi cepat ini.

Ubah alamat email di Outlook Express?
Apakah alamat email saya akan diubah oleh Outlook Express? TIDAK, jelas tidak! Anda perlu menggunakan alamat email yang ada di program email.

Cara menggunakan alamat email Outlook Express
Akun email yang berfungsi dengan Outlook Express ± Apa yang diperlukan Outlook Express untuk mengunduh email dari server. Apa itu protokol email POP dan IMAP?

Ubah alamat email untuk Outlook Express?
Apakah saya perlu mengubah alamat email saya jika saya menggunakan Outlook Express? Mengklarifikasi keraguan pemula.

Alternatif Outlook Express dan alternatif pengganti
Outlook Express – berikut adalah beberapa program email bagus yang dapat menggantikan Outlook Express di komputer Anda.

Temukan kata sandi akun email Outlook Express
Temukan kata sandi akun email di Outlook Express – pulihkan dan dapatkan kata sandi, nama pengguna, dan detail server dari akun email yang disiapkan di Outlook Express.

Mengubah kata sandi akun email Outlook Express
Pelajari cara mengubah kata sandi akun email Outlook Express… tetapi ingat juga untuk melakukan ini untuk akun email ‘aktual’!

7 Perbaikan yang Harus Dicoba Saat Outlook Tidak Menerima Email Baru
Outlook Express Tips

7 Perbaikan yang Harus Dicoba Saat Outlook Tidak Menerima Email Baru

7 Perbaikan yang Harus Dicoba Saat Outlook Tidak Menerima Email Baru – Tidak melihat email yang Anda harapkan di Outlook di desktop Anda? Jika demikian, Outlook mungkin mengalami masalah yang menyebabkannya tidak menerima email baru.

7 Perbaikan yang Harus Dicoba Saat Outlook Tidak Menerima Email Baru

 Baca Juga : Panduan Untuk Memperbaiki Pencarian Outlook

oehelp – Ada berbagai alasan Outlook tidak menerima pesan baru. Untungnya, Anda memiliki beberapa perbaikan untuk mengatasi masalah ini.

1. Periksa Folder Spam di Outlook

Outlook memiliki opsi pemfilteran spam yang mengirim email sampah dan mencurigakan ke folder Spam . Folder ini terpisah dari kotak masuk Anda, jadi jika Outlook menandai pesan yang sah sebagai spam, mungkin ada di dalam sini.

Untungnya, mudah untuk memindahkan email tersebut kembali ke kotak masuk. Untuk masa mendatang, Anda juga dapat menginstruksikan Outlook untuk tidak menandai email dari pengirim tertentu sebagai spam di masa mendatang.

Anda dapat melakukan ini sebagai berikut:

  • Luncurkan Outlook dan klik opsi Spam di bilah sisi kiri.
  • Anda akan melihat email yang ditandai oleh Outlook sebagai spam.
  • Jika Anda menemukan email yang Anda harapkan di sini, klik kanan padanya dan pilih Junk , diikuti oleh Not Junk .
  • Sebelum Outlook memindahkan email kembali ke kotak masuk, Outlook akan menanyakan apakah Anda ingin selalu mempercayai email dari pengirim tersebut.
  • Centang kotak jika Anda ingin melakukannya, lalu klik OK .

Jika Anda menemukan email yang sangat berbahaya di folder Spam, Anda sebenarnya dapat melaporkan email spam dan penipuan kepada pihak berwenang .

2. Ubah Opsi Penyortiran Email Anda

Anda dapat mengurutkan email menggunakan berbagai opsi di Outlook. Jika opsi pengurutan ini dikonfigurasi sehingga tidak menampilkan email terbaru di bagian atas, email yang baru Anda terima mungkin tercampur dengan pesan lain. Ini membuat Anda berpikir bahwa Anda tidak menerima email sama sekali di Outlook.

Cara cepat dan mudah untuk memperbaikinya adalah dengan mengubah urutan penyortiran email di Outlook, yang dapat Anda lakukan sebagai berikut:

  • Buka Outlook dan klik Kotak Masuk di panel sisi kiri.
  • Klik pada urutkan berdasarkan teks (yang mungkin mengatakan Berdasarkan Tanggal atau serupa) dan pilih opsi Tanggal .
  • Di bagian bawah menu, pilih Terbaru di Atas . Anda juga dapat menggunakan ikon panah di sebelah pilihan pengurutan untuk mengubah antara naik atau turun.
  • Email yang baru saja Anda terima sekarang akan muncul di bagian atas kotak masuk Anda.

3. Nonaktifkan Mode Offline di Outlook

Outlook memiliki opsi yang disebut Bekerja Offline yang memungkinkan Anda memutuskan sambungan dari server saat Anda tidak ingin menerima email baru. Jika opsi ini diaktifkan karena alasan tertentu, itu sebabnya Anda tidak menerima email baru.

Anda bisa memperbaikinya dengan menonaktifkan mode offline di Outlook sebagai berikut:

  • Buka Outlook dan klik tab Kirim/Terima di bagian atas.
  • Klik opsi yang bertuliskan Bekerja Offline di bagian Preferensi .
  • Outlook sekarang harus kembali online; tunggu satu atau dua menit untuk mengambil email baru untuk Anda.

4. Pastikan Pengirim Tidak Ada dalam di Daftar Blok Anda

Outlook memungkinkan Anda menyimpan daftar orang yang diblokir yang memiliki semua alamat yang tidak ingin Anda terima emailnya. Mungkin pengirim email tepercaya Anda entah bagaimana ditambahkan ke daftar ini, sehingga email mereka ditolak.

Jika ini masalahnya, menghapus pengirim email Anda dari daftar blokir akan memperbaiki masalah tersebut. Anda dapat melakukannya sebagai berikut:

  • Klik tab Beranda di bagian atas Outlook dan pilih Sampah .
  • Klik Opsi Email Sampah dari menu yang baru dibuka.
  • Pilih tab yang bertuliskan Pengirim yang Diblokir untuk melihat daftar orang yang telah Anda blokir di Outlook.
  • Jika orang yang Anda harapkan emailnya ada dalam daftar, klik namanya dan pilih Hapus .
  • Ini akan menghapus mereka dari daftar blokir sehingga Anda dapat menerima email mereka.

5. Periksa Aturan Outlook

Aturan di Outlook mengotomatiskan banyak tugas terkait email Anda. Jika Anda memiliki aturan yang berfungsi dengan email yang Anda terima, itu mungkin mengirim email Anda ke folder lain atau membuat email Anda hilang dari kotak masuk.

Jika Anda tidak yakin, Anda harus memeriksa aturan di Outlook dan memastikan bahwa tidak ada aturan seperti yang dijelaskan di atas. Jika Anda menemukan sesuatu, Anda harus menonaktifkannya untuk memperbaiki masalah.

Inilah cara Anda mengakses bagian aturan di Outlook:

  • Klik tab File di bagian atas jendela Outlook Anda.
  • Pada tab Info , pilih Kelola Aturan & Peringatan pada layar berikut.
  • Di bawah Aturan Email , Anda akan melihat semua aturan yang telah Anda buat untuk email Anda.
  • Anda perlu menemukan aturan yang mengubah email masuk Anda dan hapus centang pada kotak di sebelahnya.
  • Itu akan menonaktifkan aturan dan email Anda akan mulai muncul di kotak masuk Anda.

6. Bersihkan Cache Outlook

Seperti kebanyakan aplikasi, Outlook menyimpan file cache di komputer Anda untuk meningkatkan kinerja. File-file ini terkadang bisa menjadi alasan Anda tidak menerima email di Outlook.

Anda dapat mencoba menghapus cache Outlook dan melihat apakah itu membantu aplikasi menerima email baru. Ini tidak akan menghapus email Outlook Anda atau lampirannya:

  • Tekan tombol Win + R untuk membuka kotak dialog Run. Ketik yang berikut dan tekan Enter: %localappdata%\Microsoft\Outlook
  • Jendela File Explorer akan terbuka dan Anda akan melihat folder bernama RoamCache . Buka folder ini; file cache Outlook berada di sana.
  • Pilih semua file di folder ini dengan menekan Ctrl + A . Kemudian klik kanan pada salah satu file dan klik Hapus (atau tekan saja tombol Delete pada keyboard Anda).
  • Jika ini memperbaiki masalah Anda, pastikan untuk menghapus file-file ini dari Recycle Bin juga untuk menghemat ruang.

7. Gunakan Profil Outlook Baru

Jika Anda masih tidak menerima email baru di Outlook setelah mencoba hal di atas, mungkin ada masalah dengan profil Outlook Anda. Profil Outlook terkadang dapat rusak atau ada pengaturan lain yang mengubah cara kerjanya.

Salah satu cara cepat untuk mengatasi masalah profil Outlook adalah dengan membuang profil lama dan menggunakan yang baru. Ini hanya memerlukan konfigurasi ulang akun email Anda dan tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit.

Pertahankan pengaturan akun email Anda, karena Anda akan membutuhkannya dalam langkah-langkah berikut:

Luncurkan Outlook , klik tab File , pilih Pengaturan Akun , dan pilih Kelola Profil .
Klik tombol Tampilkan Profil untuk melihat profil Outlook Anda.

  • Pada layar profil, klik Tambah untuk menambahkan profil Outlook baru.
  • Masukkan nama untuk profil Anda dan klik OK .
  • Ikuti petunjuk di layar untuk menambahkan akun email Anda ke profil yang baru dibuat.
  • Pilih profil Anda yang baru dibuat dari menu tarik-turun Selalu gunakan profil ini dan klik Terapkan diikuti oleh OK .
  • Luncurkan kembali Outlook untuk mulai menggunakan profil baru Anda.
  • Mengambil Email yang Hilang Lebih Mudah Dari yang Anda Pikirkan

Jika Anda belum menerima email di Outlook, metode di atas akan memperbaiki masalah dan membuat Outlook mengambil email baru untuk Anda.

Panduan Untuk Memperbaiki Pencarian Outlook
Outlook Express Programs Software Tips

Panduan Untuk Memperbaiki Pencarian Outlook

Panduan Untuk Memperbaiki Pencarian Outlook – Pencarian Outlook tidak berfungsi adalah masalah yang sangat umum yang dihadapi pengguna Microsoft Outlook. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda mungkin ingin membaca artikel ini untuk mengetahui cara memperbaiki Pencarian Outlook tidak berfungsi. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara paling efektif untuk menyelesaikan masalah ini.

Panduan Untuk Memperbaiki Pencarian Outlook

 Baca Juga : Tidak Dapat Mengirim atau Menerima Email di Outlook Express

oehelp – Jika Anda menerima pesan kesalahan yang mengatakan bahwa email Anda tidak dapat ditemukan, itu berarti ada masalah dengan akun email Anda. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa aliran email di Kotak Masuk Anda. Jika semua email Anda baik-baik saja, maka masalahnya mungkin dengan database Outlook. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda perlu memindai komputer Anda dan memperbaiki semua kesalahan yang mungkin terjadi karena pengelolaan akun email Anda yang buruk.

Memperbaiki Masalah Pencarian Outlook Tidak Berfungsi

Langkah selanjutnya adalah memahami sifat masalah. Jika Pencarian Outlook tidak berfungsi, Anda harus melakukan Perbaikan Pencarian Outlook. Langkah-langkah yang terlibat dalam proses ini cukup sederhana. Anda perlu membuka perangkat lunak Outlook Express. Kemudian, klik pada ikon Mail. Dari sana, Anda akan dapat melihat berbagai folder yang ada di Kotak Masuk Anda.

Di dalam folder, Anda akan dapat menemukan folder yang berisi email yang telah Anda kirim dan terima. Sekarang, klik tombol Cari. Anda akan dapat melihat hasil pencarian, yang akan menyertakan semua folder yang terkait dengan email yang telah Anda kirim atau terima. Di Hasil Pencarian Outlook, Anda akan dapat menemukan email yang Anda cari.

Jika email yang Anda cari tidak ada di hasil pencarian, berarti mungkin ada beberapa masalah dengan akun email Anda. Misalnya, mungkin karena filter sampah atau spam atau mungkin karena beberapa kesalahan dalam perangkat lunak Outlook Express. Hal ini juga dapat disebabkan oleh berbagai program anti-spam. Ini adalah beberapa alasan umum mengapa email tidak muncul di mesin pencari Outlook Express. Anda juga dapat melakukan pencarian manual di akun email itu sendiri dan mencoba menemukan email tersebut.

Namun, jika masalah Anda tetap ada bahkan setelah Anda menjalankan Perbaikan Pencarian Outlook, maka Anda perlu mengatasi masalah tersebut dengan dukungan Microsoft. Microsoft menyediakan layanan email untuk berbagai klien dan sistem operasi. Terkadang, masalah tetap ada dengan pembaruan dari Microsoft. Anda harus memeriksa pembaruan dan menginstalnya jika diperlukan.

Sebelum melompat ke kesimpulan apa pun tentang sifat masalah, disarankan untuk terlebih dahulu memverifikasi apakah masalahnya ada pada Microsoft Outlook Express atau dengan beberapa klien email lainnya. Jika masalah Anda tetap ada bahkan setelah Anda menjalankan Perbaikan Pencarian Outlook, ini menunjukkan bahwa masalahnya mungkin ada pada klien email Anda. Microsoft menyediakan banyak klien email yang berbeda termasuk Outlook Express.

Perbaiki Pencarian Outlook tidak berfungsi

Untuk memperbaiki Outlook Search tidak berfungsi, Anda juga dapat mencoba klien email lain seperti Microsoft Hotmail, Gmail, dan Yahoo. Anda harus membuka akun email di klien email ini dan memasukkan semua alamat email yang terkait dengan kotak pencarian. Jika Anda berhasil mengetik alamat email dan alat pencarian menemukan alamat email di halaman hasil pencarian, Anda akan mendapatkan detail orang yang memiliki alamat email tersebut. Namun, ini tidak terjadi secara otomatis.

Masalah Alat Pencarian Outlook terkadang dapat disebabkan oleh anti virus yang memblokir fitur pencarian Outlook Express. Anda harus menghapus virus dari komputer Anda dan mengaktifkan fitur pencarian lagi. Saat Anda memulai Outlook, buka tab Akun dan klik Setup Account. Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan dan klik Next. Anda harus mengisi informasi yang diminta dan klik Buat Akun.

Jika Anda tidak dapat masuk ke Windows Live Writer dan Outlook Express, mungkin karena masalah perangkat keras. Periksa perangkat keras komputer Anda dan lihat apakah Anda menggunakan driver yang tepat. Jika Anda memiliki pesan kesalahan, itu mungkin karena driver yang hilang. Anda harus mengunduh pembaruan driver terbaru dan menginstalnya di komputer Anda. Jika Anda tidak dapat menyambung ke Outlook Express, itu bisa berarti Anda menggunakan file registri Internet Explorer yang rusak. Masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan perangkat lunak pembersih registri yang baik.

Jika masalah Pencarian Outlook tidak berfungsi bukan masalah perangkat keras, ini bisa jadi masalah jaringan atau Internet. Anda disarankan untuk memeriksa integritas jaringan dan firewall Anda. Mungkin ada virus yang menyusup ke komputer Anda. Sangat disarankan agar Anda memindai komputer Anda dengan program anti-virus yang baik sebelum melanjutkan pekerjaan Anda.

Outlook adalah manajer informasi pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini termasuk webmail, kalender, kontak, dan layanan tugas. Sebelum 2011, Outlook bernama Hotmail, setelah itu Microsoft mengubah namanya menjadi Outlook dan meluncurkannya kembali. Fitur pencarian Outlook memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dalam email tertentu di antara kumpulan ratusan atau ribuan email. Informasi yang ingin Anda temukan mungkin nama atau email pengirim, tanggal email diterima atau dikirim, folder tempat email tersebut ditempatkan, atau melalui kata kunci; semua ini dapat dilakukan dengan menggunakan operator pencarian Outlook. Mungkin ada beberapa alasan mengapa Outlook tidak berfungsi, ikuti blog ini untuk mengetahui solusi agar pencarian Outlook tidak berfungsi atau ada yang tidak beres pada pandangan .

SOLUSI UNTUK PENCARIAN TIDAK BEKERJA DI OUTLOOK

PERBARUI KANTOR MICROSOFT

Yang paling umum untuk semua jenis masalah dengan Outlook terjadi karena versi lama dari Microsoft Outlook yang digunakan. Memperbarui Microsoft Office mungkin menjadi kunci masalah Anda. Untuk memperbarui Microsoft Office, mulai Outlook dan pilih File untuk membuka menu. Di menu itu, pilih Akun Office, lalu cari dan pilih Opsi Pembaruan di bawah segmen Informasi Produk. Jika ada pembaruan yang tersedia, pilih Aktifkan Pembaruan lalu Perbarui Sekarang untuk memulai pembaruan. Setelah pembaruan selesai, periksa apakah pencarian email Outlook tidak berfungsi telah terpecahkan.

PEMECAHAN MASALAH PENGINDEKSIAN OUTLOOK

Jika masalah dengan pencarian adalah Tidak ditemukan kecocokan atau hasil pencarian saya tidak lengkap karena item masih diindeks pesan, Anda memerlukan pemecahan masalah fungsi pengindeksan. Untuk memperbaiki masalah ini, mulai Outlook dan klik di dalam kotak Pencarian untuk mengaktifkan tab Alat Pencarian. Di bawah menu tarik-turun alat pencarian akan menjadi opsi yang disebut Status pengindeksan. Outlook telah selesai mengindeks item Anda, dan 0 item tersisa untuk diindeks. Tunggu jika ada item yang tersisa untuk diindeks dan coba lagi. Periksa apakah masalah dengan pencarian yang tidak berfungsi di Outlook telah terpecahkan. Jika tidak, ikuti langkah selanjutnya.

PERBAIKAN OUTLOOK

Utilitas perbaikan bawaan seringkali dapat memperbaiki pencarian email prospek tidak berfungsi . Pertama, tutup semua aplikasi Microsoft Office yang berfungsi. Klik pada kotak pencarian di taskbar di sebelah tombol Start pada laptop atau desktop Windows 10 Anda dan ketik Apps & Features. Pencarian ini akan menampilkan opsi untuk pencarian Anda, lalu pilih Aplikasi & Fitur dari opsi ini. Di bawah opsi aplikasi & fitur yang diinstal, cari Microsoft office dan klik di atasnya. Pilih modifikasi untuk membuka opsi perbaikan. Anda akan menemukan Perbaikan Cepat atau Perbaikan Online di opsi ini – pilih perbaikan cepat dan klik tombol Perbaikan di bagian bawah jendela. Tunggu hingga perbaikan selesai, dan buka Outlook untuk memeriksa apakah pencarian pandangan tidak berfungsi telah teratasi.

MEMBANGUN KEMBALI INDEKS OUTLOOK

Anda dapat mengatasi masalah ini dengan membangun kembali indeks Outlook. Untuk membangun kembali indeks Outlook di windows 10:

Ketik Control di kotak pencarian yang ditempatkan di taskbar desktop atau laptop Anda.
Klik Control Panel untuk membuka, dan klik Programs di jendela control panel.
Setelah mendarat di segmen Program, temukan dan klik Program & Fitur.
Gulir ke bawah untuk menavigasi Outlook 2016 atau versi Anda. Klik Ubah dari menu atas dan pilih Perbaikan cepat, lalu perbaiki.

LOKASI INDEKS OUTLOOK

Solusi selanjutnya untuk pencarian tidak berfungsi di masalah Outlook adalah memeriksa lokasi Indeks Outlook. Buka Outlook dan pilih File untuk membuka menu drop-down. Klik Opsi dan kemudian Cari; klik Opsi Pengindeksan di sebelah dari opsi yang Anda lihat. Klik Modify next dan pastikan centang di kotak yang ditempatkan di sebelah Microsoft Outlook dan kemudian klik OK untuk menyimpan.

PERBAIKAN PENDAFTARAN

Jika Anda tidak dapat mencari di Outlook , solusi lain adalah memperbaiki Outlook menggunakan Windows Registry. Untuk melakukan proses, tekan tombol Windows bersama dengan tombol R untuk membuka dialog Run. Di kotak run itu, ketik dan cari Regedit. Ini akan membuka Registry Editor, di mana Anda perlu menekan tombol kontrol dan tombol F untuk melihat menu pencarian. Silakan salin teks berikut dan tempel di sana: HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\Windows Search. Setelah Anda menemukannya, pilih panel sebelah kanan dan kemudian klik kanan untuk memilih Dword Baru (32-bit). Ganti nama Dword baru menjadi PreventingIndexOutlook, berikan nilai 0 padanya. Tekan OK untuk menyimpan perubahan dan di sana restart sistem Anda.

INSTAL ULANG OUTLOOK

Jika kesalahan Outlook tetap terjadi, instal ulang Outlook untuk menyelesaikannya. Ini bukan solusi terbaik untuk masalah ini tetapi dapat berfungsi sebagai upaya terakhir jika salah satu solusi di atas tidak berhasil.

Tidak Dapat Mengirim atau Menerima Email di Outlook Express
Outlook Express Programs Tips

Tidak Dapat Mengirim atau Menerima Email di Outlook Express

Tidak Dapat Mengirim atau Menerima Email di Outlook Express – Ini adalah salah satu masalah paling umum, yang bisa sangat mengganggu jika Anda mengandalkan email Anda. Bahkan meminta bantuan melalui email bisa menjadi masalah.

Tidak Dapat Mengirim atau Menerima Email di Outlook Express

 Baca Juga : Tips & Trik Outlook Express

oehelpOutlook Express akan memberi tahu Anda tentang masalah kirim dan terima melalui jendela progres yang ditampilkan. Kesalahan penerimaan dapat mengakibatkan:

Dalam hal ini kesalahan pengetikan sederhana untuk server email penerima untuk menggambarkan pelaporan masalah. Penting untuk dicatat Nomor Kesalahan dalam pesan kesalahan. Nomor kesalahan ini dapat membantu kami memecahkan masalah.

Namun sebelum kita melihat detail setiap pesan kesalahan dan artinya, mari ikuti langkah-langkah dasar untuk menganalisis dan memecahkan masalah Outlook Express terkait pengiriman dan penerimaan terlebih dahulu.

Langkah 1 — Pastikan koneksi internet Anda berfungsi.

Secara default Outlook Express akan menggunakan beberapa koneksi sebagai Internet Explorer Anda. Jadi, buka Internet Explorer dan jelajahi situs web seperti www.microsoft.com atau www.google.com. Jika itu berhasil, kita tahu koneksinya berfungsi.
Jika ini tidak berhasil, Anda harus memecahkan masalah koneksi internet Anda terlebih dahulu.

Langkah 2 — Periksa konfigurasi koneksi Outlook Express Anda.

Pada langkah ini Anda akan memastikan bahwa pengaturan Anda sudah benar. Buka pengaturan Outlook Express dengan mengklik Opsi di menu Alat .

Tab pertama di kotak dialog Opsi menunjukkan kepada Anda pengaturan Umum . Penting bahwa pengaturan ” Jika komputer saya tidak terhubung saat ini ” di bawah ” Kirim / Terima Pesan ” tidak diatur ke ” Jangan sambungkan “, jika Anda menggunakan koneksi dialup.

Langkah 3 — Periksa konfigurasi akun Outlook Express Anda.

Namun, konfigurasi yang paling penting adalah pengaturan akun Anda. Ini dapat diakses dengan memilih Akun di menu Alat . Selanjutnya, pilih tab Mail di kotak dialog Akun Internet . Sekarang pilih akun yang bermasalah dan klik tombol Properties di sisi kanan.

Di kotak dialog Properti akun , Anda akan melihat tab Umum , tempat informasi pribadi Anda perlu dimasukkan. Pengaturan yang paling penting di sini adalah alamat E-mail, yang lainnya kurang penting dalam proses kirim/terima.

Setelah memastikan alamat email Anda benar, klik Server tab di kotak dialog properti akun.

Di sini kami menemukan detail untuk mengakses akun email Anda. Untuk server POP3 atau IMAP, ketik Incoming mail dan Outgoing mail server. Ini tersedia dari penyedia layanan internet (ISP) atau penyedia email Anda. Nama Akun adalah nama login Anda untuk layanan email. Nama Akun sering kali identik dengan alamat email, tetapi informasi ini tersedia lagi dari ISP atau penyedia email Anda. The Sandi adalah password yang Anda perlu menggunakan untuk mengakses e-mail Anda dan akan lagi diberikan kepada Anda oleh ISP atau penyedia e-mail Anda. Jika penyedia layanan Anda memerlukan SPA, pilih kotak centang untuk Masuk menggunakan Otentikasi Kata Sandi Aman. SPA jarang digunakan, dan sebagian besar akan digunakan dalam kombinasi dengan server Microsoft Exchange.

Jika Anda menggunakan HTTP server e-mail, yang Server konfigurasi akan terlihat berbeda.

Di sini URL Server penting. Ini adalah jalur internet ke layanan email. Untuk Hotmail dan MSN mereka dimasukkan secara default, tetapi jika Anda menggunakan layanan email HTTP yang berbeda, Anda harus memasukkan jalur yang benar. Nama Login dan Kata Sandi berbicara sendiri.

Langkah 4 — Periksa konfigurasi lanjutan Outlook Express Anda.

Langkah-langkah sejauh ini memastikan sebagian besar konfigurasi akun email akan berfungsi. Namun dalam beberapa kasus, Anda perlu menggunakan konfigurasi akun Outlook Express lanjutan untuk menyelesaikan penyiapan.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan di tab Lanjutan . Pertama, ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan Server Timeout . Ini dapat berfungsi jika koneksi internet Anda lambat atau server email lambat. Jika Anda mengalami masalah batas waktu, selalu coba tingkatkan waktu ini untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah.

Beberapa layanan email bekerja pada koneksi aman sebagai tingkat keamanan yang ditingkatkan. Ini berarti Anda harus memilih kotak centang untuk penggunaan SSL Keluar dan SSL Masuk . Untuk Surat Keluar (SMTP) , ini berarti nomor port perlu diubah dari 25 menjadi 465 dan Surat Masuk (POP3)nomor port perlu diubah dari 110 menjadi 995 . Ada kemungkinan penyimpangan dari angka-angka ini, tetapi ISP atau penyedia email Anda akan dapat memberikan detailnya.

Langkah 5 — Menggunakan opsi file log Outlook Express.

Jika langkah sebelumnya tidak membantu Anda mengatasi kesalahan Outlook Express, Anda dapat mencoba menggunakan opsi file log. Outlook Express memiliki opsi untuk menghasilkan file log untuk jenis lalu lintas tertentu, yang dapat membantu dalam menganalisis masalah komunikasi.

Di Outlook Express, buka menu Alat dan klik Opsi . Selanjutnya pilih tab Pemeliharaan . Di bagian bawah kotak dialog, Anda akan melihat bagian Pemecahan Masalah , dengan sejumlah kotak centang. Pilih kotak centang Mail untuk mengaktifkan file log untuk pengiriman dan penerimaan email.

File log yang sebenarnya akan disimpan di Folder Outlook Express Store . Lokasi Folder Toko juga dapat ditemukan di kotak dialog Opsi Outlook Express . Klik tombol Simpan Folder .

The Store Folder akan ditampilkan dalam jendela terpisah. Tekan tombol Tab dua kali untuk memilih jalur lalu tekan Ctrl+C untuk menyalinnya. Selanjutnya, buka jendela Explorer dan tekan Ctrl+V untuk menempelkan jalur di bilah alamat. Di sini Anda akan melihat file log Outlook Express yang dihasilkan.

Berikut adalah arti dari beberapa kode kesalahan yang paling penting:

Kode Arti
211 Status sistem atau balasan bantuan sistem.
214 Pesan bantuan untuk membaca manusia.
220 Layanan siap.
221 Penutupan layanan.
250 Tindakan yang diminta selesai.
251 Penerima bukan lokal; server akan menerima dan meneruskan pesan.
252 Penerima tidak dapat diverifikasi; server menerima pesan dan mencoba pengiriman.
354 Server siap, mulai input pesan; diakhiri dengan titik (.)
421 Layanan tidak tersedia, koneksi ditutup.
450 Tindakan yang diminta tidak dilakukan: kotak surat tidak tersedia.
451 Tindakan yang diminta dibatalkan: kesalahan pemrosesan server.
452 Tindakan yang diminta tidak diambil: penyimpanan server tidak mencukupi.
500 Kesalahan sintaks, perintah tidak dikenali.
501 Kesalahan sintaks dalam parameter atau argumen.
502 Perintah tidak dilaksanakan.
503 Urutan perintah yang buruk.
504 Parameter perintah tidak diterapkan.
550 Tindakan yang diminta tidak dilakukan: kotak surat tidak tersedia. Tidak ada akses atau kotak surat tidak ditemukan. Bisa jadi masalah relai email jika Anda bepergian.
551 Pengguna bukan lokal.
552 Tindakan email yang diminta dibatalkan: melebihi al0kasi penyimpanan.
553 Tindakan yang diminta tidak dilakukan: nama k0tak surat tidak diizinkan.
554 Transaksi gagal.

Untuk penjelasan lebih lanjut dan lebih detail, Anda dapat memeriksa RFC 1893 .

Langkah 6 — Periksa Perangkat Lunak Anti-Virus dan Firewall Anda.

Perangkat lunak anti-virus memiliki opsi untuk memindai email masuk dan keluar. Coba nonaktifkan dan aktifkan mereka untuk melihat apakah ini menyebabkan masalah kirim/terima Outlook Express.

Pada saat yang sama, pastikan firewall tidak memblokir Outlook Express. Biasanya ini tidak akan terjadi, tetapi jika Anda tidak menggunakan firewall Windows standar, pastikan Outlook Express (msimn.exe) tidak diblokir.

Langkah 7 — Kosongkan Kotak Keluar Anda.

Terkadang pesan bermasalah di Kotak Keluar Anda dapat menyebabkan masalah pengiriman Outlook Express. Seringkali ketika hal ini terjadi mereka tidak dapat dihapus dengan memilih dan menghapus. Jika demikian, coba mulai Windows dalam Mode Aman, lalu buka Outlook Express. Terkadang Anda dapat menghapus pijatan yang bermasalah dalam mode itu. Jika gagal, Anda dapat menghapus file Outbox.dbx di Folder Toko Outlook Express. File ini berisi pesan apa pun yang tertunda di Kotak Keluar. Jika Anda menghapus file, Outlook Express akan secara otomatis membuat yang baru saat dimulai. Pastikan Outlook Express tidak berjalan saat Anda mencoba menghapus file.

Langkah 8 — Instal ulang Outlook Express.

Jika langkah sebelumnya tidak menyelesaikan masalah kirim/terima, coba instal ulang Outlook Express. Jangan lupa untuk membuat cadangan akun dan data Outlook Express Anda terlebih dahulu. Setelah pencadangan selesai, buka Panel Kontrol Windows dan pilih opsi Tambah atau Hapus Program . Selanjutnya, pilih Tambah/Hapus Komponen Windows .

Batalkan pilihan Outlook Express di daftar Komponen dan klik tombol Berikutnya . Tunggu hingga penginstalan Outlook Express selesai, lalu klik tombol Selesai . Yang terbaik adalah me-restart PC Anda sebelum menginstal ulang Outlook Express. Setelah reboot, buka Control Panel lagi dan pergi ke Windows Components Wizard yang sama . Sekarang pilih kotak centang untuk Outlook Express dan klik tombol Berikutnya lagi. Klik Selesai jika sudah selesai. Akhirnya Anda perlu mengimpor akun dan pesan lagi.

Tips & Trik Outlook Express
Outlook Express Software Tips

Tips & Trik Outlook Express

Tips & Trik Outlook Express – Microsoft Outlook Express adalah salah satu klien email paling populer yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan melihat email tanpa menggunakan browser web. Singkatnya, ini adalah program praktis yang membantu Anda mengatur kotak masuk dan bahkan mengirim email dengan mudah.

Tips & Trik Outlook Express

 Baca Juga : 12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Kirim dan Terima Outlook

oehelp – Meskipun program ini tampaknya berlebihan, sebenarnya sangat penting sebagai alat web dan komputer Anda yang biasa. Tetapi jika Anda baru mengenal Outlook Express ini, Anda mungkin merasa cukup sulit . Namun, menggunakan Outlook Express dapat dilakukan dengan memanfaatkan tips dan trik yang disertakan dengan perangkat lunak. Di bawah ini adalah tips dan trik penting untuk menggunakan Outlook Express.

Pintasan Keyboard Umum

Berikut adalah beberapa pintasan keyboard yang umum digunakan, mungkin tampak sangat sulit untuk diingat, tetapi saat Anda menguasainya, Anda akan menemukan kemudahan untuk bekerja dengan Outlook Express:

  • Ctrl + M : Menerima Surat masuk dan mengirim surat apa saja di Kotak Keluar
  • Ctrl + N: Tulis pesan baru
  • Ctrl + R : Membalas pesan
  • Ctrl + F : Meneruskan pesan
  • Alt + B: Telusuri ke folder pilihan Anda
  • Esc ke: Menutup pesan
  • Ctrl + I: Kembali ke Kotak Masuk
  • Tombol hapus : Untuk menghapus pesan
  • Alt + S: Kirim pesan
  • Shift + Ctrl + F: Untuk membuka menu Pencarian Lanjutan , yang dengannya Anda dapat menemukan pesan apa pun dengan mudah
  • Ctrl + Y: Buka folder lain

Kirim Email ke Grup

Terkadang, Anda mungkin ingin mengirim satu email ke teman, kerabat, atau rekan kerja Anda, sekaligus Anda dapat mengatur grup. Ini memudahkan untuk mengirim pesan email ke sekelompok orang sekaligus dengan mudah:

  • Klik tombol Alamat pada bilah alat dan buka buku Alamat Anda
  • Tekan tombol Baru pada bilah alat Buku Alamat Anda, lalu klik Grup Baru
  • Sekarang, kotak dialog Properti Grup Baru akan terbuka, di mana Anda dapat memberi nama untuk grup tersebut
  • Pilih anggota untuk grup itu dari kontak yang ada dengan menekan tombol Pilih Anggota ; ini akan menambahkan kontak ke grup Anda
  • Setelah selesai klik OK, sekarang dalam folder kontak dari Anda Buku Alamat nama grup baru Anda akan muncul

Untuk mengirim pesan email ke grup cukup ketik atau pilih nama grup di kolom “ Kepada ” dari pesan yang akan dikirim, dan pesan akan otomatis terkirim ke semua orang di grup.

Tambahkan Tanda Tangan ke Pesan Anda

Anda dapat menggunakan tanda tangan email untuk memasukkan informasi apa pun yang Anda inginkan saat mengirim pesan. Ini bisa berupa alamat situs web Anda, alamat email alternatif, atau informasi pribadi lainnya yang ingin Anda sertakan dalam pesan Anda. Ini akan meningkatkan kecepatan pengiriman…

  • Pergi ke Menu alat lalu klik tombol opsi
  • Setelah kotak dialog Opsi muncul, klik pada tab Tanda Tangan
  • Sekarang, tekan opsi tombol Baru untuk menambahkan tanda tangan, klik opsi Ganti Nama dan ketik nama untuk tanda tangan Anda
  • Pergi ke kotak Edit Tanda Tangan , klik Teks -> ketik tanda tangan Anda -> klik OK

Dengan ini tanda tangan baru Anda akan dibuat. Untuk menggunakan tanda tangan baru ini di email Anda, buat pesan baru dan tempatkan kursor di pesan Anda di mana Anda ingin tanda tangan Anda muncul. Sekarang, klik menu Insert , lalu tekan Signature . Ini akan menempatkan tanda tangan ke dalam pesan Anda.

Blok Pengirim

Terkadang, Anda mungkin menerima beberapa email yang mengganggu; dalam kasus seperti itu, Anda dapat memblokir pengirim email tersebut dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Klik pada pesan email pengirim anonim, tekan menu Pesan , lalu klikBlokir opsi Pengirim
  • Dengan melakukan ini, alamat email pengirim akan langsung ditambahkan ke Daftar Pengirim yang Diblokir

Hapus Akun Email

Untuk menghapus akun email dari Outlook Express Anda, cukup ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini :

  • Dari menu utama pilih Alat -> Akun
  • Pergi ke tab surat dan sorot akun yang ingin Anda hapus
  • Klik Hapus dan ketika diminta konfirmasi cukup klik Ya
  • Kemudian klik Tutup tombol

Ini akan berhasil menghapus akun Outlook Express. Yang disebutkan di atas adalah tips dan trik yang paling penting dan sering digunakan. Setelah Anda menjadi akrab, Anda akan tahu perbedaannya. Namun, berhati-hatilah saat bekerja dengan mereka, kesalahan kecil akan merusak email Outlook Express Anda. Dalam keadaan seperti itu, Anda dapat menggunakan alat Remo Recover Outlook Express (DBX) dan memulihkan seluruh data Outlook Express Anda kembali dalam beberapa menit. Selain itu, ini adalah alat terbaik untuk memperbaiki file dbx yang terlalu besar dalam beberapa menit.

12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Kirim dan Terima Outlook
Outlook Express Software Tips

12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Kirim dan Terima Outlook

12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Kirim dan Terima Outlook – Di sini, kami memiliki beberapa daftar umum dan berbagai kemungkinan kesalahan kirim dan terima Outlook/ Outlook kirim terima kesalahan 0x80040610 yang terjadi di depan Anda ketika Anda mencoba mengirim pesan email dari Outlook express/ Outlook.

12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Kirim dan Terima Outlook

 Baca Juga : Cara mengunduh dan menggunakan Outlook Express di Windows 10 

oehelp – Kami akan membantu Anda dengan semua kemungkinan masalah yang akan Anda temui saat menggunakan Outlook untuk mengirim atau menerima kesalahan dalam pesan.

Seseorang dapat menemukan beberapa jenis kesalahan selain hanya kesalahan pengiriman/penerimaan pesan saat bekerja di Microsoft Outlook. Kesalahan server lainnya seperti munculnya kesalahan tidak ada koneksi, kesalahan kirim dan terima Outlook, kesalahan kirim dan terima Outlook 0x80040610, kesalahan Outlook saat bersiap untuk mengirim pesan berbagi, Outlook 365 kirim untuk menerima kesalahan, waktu operasi habis ( POP) server 0x8004210a.

Semua kesalahan ini muncul saat bekerja di Outlook karena semacam perbedaan dalam memenuhi persyaratan yang tepat dari server atau koneksi internet. Mari kita cari tahu satu per satu setiap kemungkinan alasan dan solusi untuk alasan itu. Ini dia!

Sebelum melompat ke solusi, pertama-tama, mari kita lihat jenis kesalahan yang mungkin Anda temui atau jika itu adalah kesalahan yang sama yang Anda alami. Kemungkinan pertemuan kesalahan yang luas di Outlook disebutkan di bawah ini.

Beberapa Daftar Kesalahan Outlook yang umum:

  • Tidak ada koneksi yang dapat dibuat karena mesin target secara aktif menolaknya.
  • Server tidak dapat ditemukan.
  • Mengirim dan Menerima kesalahan yang dilaporkan ( 0x800ccc0f ): ‘Koneksi ke server terputus.
  • Server Anda tiba-tiba memutuskan sambungan.
  • Mengirim dan Menerima kesalahan yang dilaporkan ( 0x80042109 ): ‘Outlook tidak dapat terhubung ke server email keluar (SMTP) Anda.
  • Waktu operasi habis menunggu tanggapan dari server penerima (POP) 0x8004210a .
  • Waktu habis terjadi saat berkomunikasi dengan server 0x800ccc19
  • Kesalahan: 0x800ccc15; 0x80042108; 0x800ccc0e; 0x800ccc0b; 0x800ccc79; 0x800ccc67; 0x80040900; 0x800ccc81; 0x80040119; 0x80040600.
  • Kesalahan 0x8007000c
  • Kesalahan 0x800C013b
  • Kesalahan 0x8004210b

12 Tips untuk Memperbaiki Kesalahan Outlook Outlook 0x80040610

Mengingat kesalahan yang dijelaskan di atas terkait dengan kesalahan kirim dan terima Outlook, kami telah memberikan 12 tips untuk memperbaiki kesalahan Outlook saat bersiap untuk mengirim pesan berbagi.

  1.  Pastikan koneksi internet Anda
  2.  Verifikasi pengaturan akun email Outlook
  3.  Hapus Pesan yang Dicurigai dari Kotak Surat
  4.  Tinjau pengaturan firewall dan nonaktifkan pemindaian email dengan program Anti-Virus
  5.  Perbaiki Outlook atau Outlook Express Anda
  6.  Pastikan profil email Anda berfungsi dengan benar
  7.  Mulai Outlook dalam mode aman
  8. Jalankan Alat Perbaikan Kotak Masuk untuk memperbaiki file .pst Anda
  9.  Hapus Pesan Terjebak di Kotak Keluar
  10. Jalankan Alat Perbaikan MAPI
  11. Alamat Surat Salah dalam Daftar Distribusi SMTP
  12. Coba alat perbaikan Outlook profesional untuk memperbaiki file PST Anda.

Dalam artikel ini, kami telah membuat 12 solusi yang mungkin bagi Anda untuk memperbaiki kesalahan Outlook Anda saat bersiap untuk mengirim pesan berbagi. Anda dapat mengikuti setiap langkah secara berurutan untuk memperbaiki kesalahan Outlook Anda saat bersiap untuk mengirim pesan berbagi. Akhirnya, jika tidak ada metode yang bekerja untuk Anda, bagaimanapun, kemungkinan besar Anda akan menyelesaikan masalah Anda, tetapi kami juga memiliki solusi untuk tidak satu pun dari 12 tips di atas yang berfungsi untuk Anda, jika terjadi kerusakan file yang parah. Alat perbaikan file PST Stellar telah direkomendasikan kepada Anda dengan ini pengalaman dan analisis yang ketat di antara berbagai alat pemulihan dan prosedur langkah demi langkah telah dijelaskan bagi Anda untuk memecahkan masalah pengiriman dan penerimaan Outlook Anda. Semoga Anda telah menemukan solusi untuk kesalahan Outlook!

Cara mengunduh dan menggunakan Outlook Express di Windows 10
Mail Outlook Express Programs Software Tips

Cara mengunduh dan menggunakan Outlook Express di Windows 10

Cara mengunduh dan menggunakan Outlook Express di Windows 10 – Outlook Express dulunya adalah klien email yang sangat populer yang datang dengan OS Windows lama karena merupakan bagian dari Internet Explorer.

Cara mengunduh dan menggunakan Outlook Express di Windows 10

 Baca Juga : Panduan Pemecahan Masalah MS Outlook Gratis Lengkap untuk Pengguna

oehelp – Banyak kekecewaan penggunanya, Microsoft menghentikan layanan dimulai dengan Windows Vista.

Pada saat itu, diganti dengan Windows Mail, dan kemudian, dengan Windows Live Mail , dikritik karena terlalu membingungkan dan memakan terlalu banyak ruang disk.

jangan bingung dengan Microsoft Outlook yang berfungsi lebih dari sekadar klien email. Mereka tidak berbagi basis kode yang sama, tetapi mereka memiliki beberapa kesamaan.

Salah satu detail yang disukai pengguna tentang Outlook Express adalah integrasi dengan Alamat Windows, yang memungkinkan mereka menyimpan satu daftar kontak online dan berbagi serta menggunakannya di beberapa program.

Sebenarnya, salah satu masalah yang dihadapi pengguna saat memutakhirkan ke OS yang lebih baru dan kehilangan Outlook Express juga kehilangan buku alamat mereka.

Mengingat situasinya, wajar saja jika orang mencoba memulihkan Outlook Express dengan berbagai cara.

Saran termasuk klien email alternatif. Thunderbird lebih disukai pada awalnya, tetapi untuk beberapa, itu berjalan sebentar-sebentar atau akan menggunakan struktur buku alamat yang berbeda.

Klien email lain tidak akan menangani kontak dengan benar, akan terlalu tidak intuitif untuk digunakan, atau akan memotong lampiran (seperti Microsoft Outlook).

Jadi, apakah ada alternatif untuk mengunduh Outlook Express di Windows 10?

Tips cepat

Sebelum melanjutkan, kami ingin merekomendasikan Mailbird . Ini adalah klien email yang sangat menarik yang akan memudahkan Anda untuk tetap teratur dengan buku alamat, daftar email, dan aplikasi produktivitas lainnya.

Mailbird berfungsi sebagai klien email lengkap untuk semua akun email Anda sehingga Anda dapat mengelolanya dari satu konsol.

Belum lagi itu minimalis, ringan pada sumber daya, ramah pengguna dan menghilangkan banyak beban kerja Anda saat menangani email.

Bagaimana saya masih bisa menjalankan Outlook Express di Windows 10?

1. Gunakan klien email serupa

Rekomendasi pertama kami adalah mencoba OE Classic – replika Outlook Express yang hampir sempurna dan alternatif yang bagus untuk Thunderbird .

Memang, ini bukan program asli, namun perlu diingat bahwa tidak mungkin untuk berjalan di Windows 10 dan menggunakan klien email yang dihentikan.

Keuntungan utama menginstal OE Classic adalah kemudahan penggunaan, sumber daya minimal, dan keamanan total.

Antarmuka pengguna sangat mirip dengan Outlook Express, dilengkapi dengan buku alamat bawaan tempat Anda dapat mengimpor kontak, ditambah pembaruan keamanan, seperangkat aturan yang komprehensif, dan migrasi tanpa repot dari pesan dan data lama Anda ke program baru.

Dan, sangat penting bagi banyak orang, tidak ada batasan ukuran untuk lampiran (sedangkan dengan Outlook Express ada batasan ukuran 2GB).

Untuk masalah apa pun dengan program, pengembang menawarkan saran langsung dan sepenuhnya relevan.

2. Gunakan mesin virtual

Sementara Microsoft mendorong Windows 8 ke komputer, mereka yang tidak perlu bermigrasi atau membeli perangkat baru dengan OS baru sangat disarankan di forum dan komentar untuk tetap menggunakan Windows XP atau Windows 7, untuk tetap menggunakan Outlook Express.

Yang agak sulit mengingat tekanan upgrade.

Tetapi dengan bantuan mesin virtual , Anda menginstal sistem lama yang disebutkan di atas dan menggunakan klien email pilihan Anda.

3. Migrasikan sistem lama Anda

Solusi ini terinspirasi oleh beberapa komentar pengguna, yang merekomendasikan program pihak ketiga bernama Zinstall untuk memigrasikan sistem operasi lama apa pun ke Windows 10 yang baru Anda instal .

Bagian yang menarik tentang menggunakan Zinstall adalah memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi yang tidak kompatibel pada OS terbaru Anda, tanpa mengorbankan pengaturan sistem atau kinerja program.

Satu-satunya syarat wajib di sini adalah Anda masih menjalankan sistem lama di perangkat lain – jadi pada dasarnya memiliki dua PC atau laptop.

Dengan Zinstall, Anda dapat mentransfer program, dokumen, musik, gambar, favorit, email, akun, pengaturan, dan file lain yang disimpan secara lokal.

Program ini mendukung transfer dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1 ke Windows 10. Demikian pula, Anda juga dapat memindahkan file antara OS 32-bit ke 64-bit atau sebaliknya.

Seluruh prosesnya intuitif, dan akan memakan waktu 20-25 menit, tergantung pada ukuran file/program yang Anda transfer.

Seperti yang Anda lihat, bukan tidak mungkin untuk tetap menggunakan Outlook Express. Jika Anda memiliki saran tambahan tentang topik ini, jangan ragu untuk meninggalkannya di bagian komentar di bawah dan kami pasti akan memeriksanya.

Panduan Pemecahan Masalah MS Outlook Gratis Lengkap untuk Pengguna
Outlook Express Tips

Panduan Pemecahan Masalah MS Outlook Gratis Lengkap untuk Pengguna

Panduan Pemecahan Masalah MS Outlook Gratis Lengkap untuk Pengguna – MS Outlook umumnya digunakan sebagai standar de-facto dan alat email untuk bertukar email perusahaan. Mengingat kemudahan penggunaan dan popularitasnya, organisasi di seluruh dunia banyak menggunakannya untuk email

Panduan Pemecahan Masalah MS Outlook Gratis Lengkap untuk Pengguna

 Baca Juga : Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien

oehelp – MS Outlook umumnya digunakan sebagai standar de-facto dan alat email untuk bertukar email perusahaan. Mengingat kemudahan penggunaan dan popularitasnya, organisasi di seluruh dunia secara luas menggunakannya untuk tujuan email dan kalender.

Meskipun MS Outlook menawarkan beragam fitur berguna dengan sangat mudah digunakan, tetapi, terkadang, kami menemukan beberapa kesalahan dalam fungsi Outlook yang menyebabkan pengiriman dan penerimaan email terhenti. Sebagian besar organisasi memiliki teknisi khusus untuk memecahkan masalah dan memperbaiki kesalahan MS Outlook, tetapi, ada beberapa kesalahan umum yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan beberapa langkah mudah.

Panduan ini memberikan wawasan tentang kesalahan umum MS Outlook dan langkah-langkah untuk mengatasinya.

1. Kirim Terima Kesalahan

Sebagian besar waktu seseorang menerima pesan kesalahan ini adalah ketika mereka mencoba mengirim email ke pengguna, tetapi tidak berhasil. Kesalahan ini biasanya terkait dengan bagaimana pesan email telah diformat.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, pertama-tama periksa alamat tujuan yang telah Anda sebutkan. Terkadang, kesalahan ini dibuat karena alamat tujuan yang salah. Beberapa versi lanjutan MS Outlook mengidentifikasi alamat email yang salah dan memberi tahu pengguna bahwa alamat tujuan tidak dikenali. Namun, semua versi mungkin tidak dapat melakukannya; oleh karena itu, Anda harus memeriksa sendiri alamat tujuan jika Anda ingin memperbaiki kesalahan kirim terima.

Terkadang, kesalahan ini muncul jika Anda mengirim pesan email berbasis HTML dan ada beberapa masalah dengan format HTML-nya. Dalam skenario seperti itu, seseorang harus mengubah format outbound menjadi teks biasa dari HTML. Ini akan menyelesaikan pesan kesalahan.

2. Outlook Terus Meminta Kata Sandi Anda

Ketika kesalahan ini terjadi, pengguna akan diminta untuk memberikan kata sandi setiap kali Anda mencoba mengirim email. Masalah ini muncul saat Outlook tidak dikonfigurasi untuk menyimpan kata sandi pengguna.

Biasanya, ketika Anda menautkan akun Outlook Anda ke POP3, Anda diminta untuk memasukkan nama pengguna, kata sandi, alamat email Anda, server surat masuk, nama pengguna, dan kata sandi. Saat memasukkan detail, kotak centang disediakan, yang ketika dicentang menyimpan kata sandi yang terkait dengan pengguna dan tidak meminta kata sandi setiap saat. Namun, jika kotak centang ini dibiarkan tidak dicentang, Anda akan diminta untuk memberikan kata sandi setiap kali mengirim email.

Untuk mengatasi masalah ini, navigasikan ke “Control Panel” dan kemudian klik opsi “Mail” untuk mengedit profil Outlook Anda. Di sini, sambil memberikan nama pengguna dan kata sandi, centang kotak di depan “Ingat Kredensial Saya”

3. Kesalahan Timbul Karena File PST Bermasalah

Terkadang kesalahan di Outlook muncul karena file PST yang bermasalah. Ketika file penyimpanan data Outlook, yaitu file PST rusak, maka pesan kesalahan akan ditampilkan seperti berikut ini:

Solusi terbaik untuk kesalahan file PST yang rusak adalah alat “scanpst.exe”. Alat ini memindai seluruh struktur file dan database Outlook untuk mengidentifikasi file PST yang bermasalah. Ini juga membantu dalam mengenali lokasi kesalahan yang tepat dan membantu dalam mengetahui apakah kesalahan tersebut memerlukan perbaikan atau data telah menjadi rusak. Program Scanpst.exe secara komprehensif meninjau keadaan struktur file saat ini dan memberi tahu pengguna apa masalahnya.

4. Outlook Tidak Diimplementasikan

Saat mencoba membuka MS Outlook, terkadang pengguna mendapatkan pesan bahwa “Outlook nit diimplementasikan”. Ini merupakan indikasi bahwa Outlook telah rusak dan karenanya tidak dapat dibuka.

Anda dapat memperbaiki pesan kesalahan Outlook ini melalui panel kontrol. Jika Anda menggunakan OS Windows, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan membuka “Panel Kontrol”, lalu arahkan ke “Program”, lalu “Program dan Fitur”. (Di Windows 8 dan selanjutnya, Anda dapat langsung mengklik “Program dan Fitur”

Di sini, pilih “Microsoft Office” dan kemudian klik “Ubah

Sekarang, pilih “Perbaiki” dan klik “Lanjutkan”; ikuti petunjuk lebih lanjut untuk memperbaiki implementasi MS Outlook Anda.

Untuk menyimpulkan…

Kesalahan yang disebutkan di atas sangat umum dan pengguna MS Outlook mengalaminya dari waktu ke waktu. Tapi, sekarang kita telah membahas bagaimana Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah ini, Anda tidak akan menghadapi kerepotan dan pekerjaan Anda tidak akan terpengaruh karena masalah ini. Dengan panduan gratis tips dan trik MS Outlook ini untuk menarik diri dari saku Anda, Anda mungkin tidak kewalahan jika tiba-tiba menghadapi masalah MS Outlook.

Kesalahan Outlook Express Paling Umum
Outlook Express Software Tips

Kesalahan Outlook Express Paling Umum

Kesalahan Outlook Express Paling Umum – Outlook Express adalah klien email populer untuk pengguna Windows. Terakhir diperbarui dengan paket Windows XP SP 3. Outlook Express membuat filenya dalam format DBX jadi jika ada jenis kesalahan atau kerusakan yang terjadi; itu secara langsung mempengaruhi file DBX. Segala jenis kesalahan Outlook Express dapat menyebabkan file DBX tidak dapat diakses. Terkadang, pengguna mungkin tidak dapat membuka file Express karena mulai menggantung dan berperilaku tidak normal saat dibuka. Ini adalah tahap awal kehilangan data dan untuk mengatasi masalah korupsi, Anda harus memperbaiki file DBX Outlook Express . Maka hanya Anda yang dapat mengambil kembali email Anda. Untuk memulainya, pertama Anda harus menemukan lokasi file DBX.

Kesalahan Outlook Express Paling Umum

 Baca Juga : Cara Backup dan Restore Outlook Express

Kesalahan Umum dengan Outlook Express

  • Pratinjau gambar Berhenti Bekerja’
  • Pesan tidak dapat ditampilkan:…’
  • ‘Folder tidak dapat ditampilkan.’
  • ‘Outlook express tidak dapat membuka folder ini. Kemungkinan penyebabnya adalah: Ruang disk rendah . Memori rendah.’
  • Outlook selalu berhenti di tengah saat mulai mengunduh email yang sama
  • Outlook terus mengunduh satu email berulang kali
  • Memberikan kesalahan ‘ Waktu server habis ‘
  • Tidak dapat menemukan server
  • Tombol bilah alat menghilang

oehelp – Ada beberapa cara tertentu untuk memperbaiki file DBX yang rusak. Jika Anda melalui proses manual, pertama Anda harus menemukan lokasi file DBX. Kemudian salin item kotak surat ke cadangan yang baru dibuat dari folder kotak surat Outlook Express, lalu impor kotak surat lagi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk memulainya.

Temukan Folder Toko

  • Jalankan Outlook Express
  • Pilih Alat dari Menu dan pilih Opsi
  • Klik tab Pemeliharaan dan kemudian Simpan Folder
  • Kotak Dialog Lokasi Toko akan terbuka dan Anda harus menyalin lokasi tokonya dengan mengikuti langkah-langkah
  • Arahkan penunjuk mouse ke ujung kotak di bawah ‘ Penyimpanan pesan pribadi Anda terletak di folder berikut ‘ kotak
  • Sekarang, tekan dan tahan tombol kiri mouse dan seret penunjuk melintasi kotak bernama ‘ Penyimpanan pesan pribadi Anda terletak di folder berikut ‘
  • Sekarang, salin lokasinya
  • Untuk menutup kotak dialog, klik dua kali tombol Batal
  • Salin Semua Data dari Folder Toko

Buka Mulai → Jalankan dan tempel lokasi yang disalin dan klik ‘ OK ‘
Buka menu Edit dan klik Pilih Semua dan Salin
Sekarang tutup jendelanya

  • Buat Folder Cadangan
  • Buat Folder Baru di lokasi yang Anda inginkan dan beri nama yang sesuai
  • Rekatkan Konten Folder Toko ke Folder Cadangan yang Baru Dibuat
  • Sekarang, buka folder cadangan yang baru dibuat
    Klik kanan di dalam folder dan klik tempel

Cara Mengimpor Semua Item dari Folder Cadangan Kotak Surat Outlook Express

Ini akan sangat mudah bagi Anda tanpa menimbulkan masalah. Ikuti langkah-langkah untuk mengimpor semua file:

  • Jalankan Outlook Express
  • Buka menu File → Impor
  • Jendela Impor Outlook Express akan terbuka, sekarang pilih versi Outlook Express, yang Anda gunakan dari daftar. Klik tombol ‘ Selanjutnya ‘
  • Sekarang klik tombol ‘ Browse ‘ dan pilih folder tempat file yang disalin disimpan dari lokasi aslinya dan sekali lagi klik ‘ Next ‘
  • Pilih folder yang ingin Anda impor atau Anda cukup memilih semua folder dan klik tombol ‘ Berikutnya ‘

Sekarang Anda dapat memulai ulang Outlook Express dan memeriksa kotak surat yang telah Anda impor. Ini adalah proses manual di mana Anda dapat memperbaiki file DBX yang rusak atau mengambil cadangan file Anda. Namun, proses manual ini cukup panjang dan juga tidak efektif diterapkan pada semua jenis kasus korupsi. Untuk memperbaiki file DBX yang rusak parah, Anda dapat memperoleh alat profesional, yang lebih efektif serta sangat cepat dan memberi Anda pemulihan lengkap file DBX yang rusak.

Mari kita Diskusikan Beberapa Penyebab Umum masalah Outlook Express

Sangat penting untuk mengetahui akar penyebab masalah, karena hanya dengan begitu Anda dapat memecahkan masalah yang sebenarnya.

Pemadaman Koneksi Internet

Banyak kali pemadaman sementara koneksi Internet bisa menjadi alasan masalah. Jadi selalu, periksa koneksi Internet yang aktif dan stabil terlebih dahulu setiap kali Anda menemukan masalah terkait Outlook Express sebelum Anda mulai memeriksa fungsi dan konfigurasinya.

Pengaturan akun

Terkadang, pengaturan akun seperti detail alamat server, nomor port, dll. memiliki masalah, jadi selalu periksa apakah semua pengaturan akun dikonfigurasi dengan benar atau tidak. Periksa nomor port serta alamat server klien email Anda, dan bandingkan apakah cocok dengan detail yang benar. Untuk memeriksanya, buka Menu Alat → Akun → Tab Surat.

Di sini semua akun email Outlook Express yang ditambahkan akan terdaftar, pilih akun email, yang membuat pesan kesalahan. Klik kiri pada akun itu dan pilih properti. Di jendela properti, Anda dapat memeriksa pengaturan akun email, memeriksanya apakah sudah benar, khususnya detail alamat server, nomor port, dll. Sekarang klik tombol Terapkan untuk menyimpan perubahan dan memulai ulang Outlook Express.

Hapus File Temp dari IE Browser

Jika masalah masih sama setelah semua proses di atas, coba hapus semua File Internet Sementara dari browser Internet Explorer (IE). Karena ini sangat sering Outlook Express disertakan dengan Internet Explorer dan menggunakan beberapa utilitasnya untuk fungsinya.

Kiat untuk Memecahkan Masalah Outlook Express

Sangat sering untuk mendapatkan kesalahan dalam aplikasi klien email Outlook. Mungkin ada lebih dari satu penyebab kerusakan email, yang menyebabkan hilangnya data. Microsoft telah mengakhiri dukungan Outlook Express, MS office 2013 dan Windows XP pada 14 April 2014. Oleh karena itu, disarankan jika Anda masih menggunakannya, beralih ke yang lain untuk mendapatkan pembaruan Microsoft dan keamanan data.

Kesalahan Outlook Express Paling Umum dengan Cara Pemecahan Masalah yang Menonjol
Outlook Express Programs Software Tips

Kesalahan Outlook Express Paling Umum dengan Cara Pemecahan Masalah yang Menonjol

Kesalahan Outlook Express Paling Umum dengan Cara Pemecahan Masalah yang Menonjol – Outlook Express adalah klien email populer untuk pengguna Windows. Terakhir diperbarui dengan paket Windows XP SP 3. Outlook Express membuat filenya dalam format DBX jadi jika ada jenis kesalahan atau kerusakan yang terjadi; itu secara langsung mempengaruhi file DBX. Segala jenis kesalahan Outlook Express dapat menyebabkan file DBX tidak dapat diakses. Terkadang, pengguna mungkin tidak dapat membuka file Express karena mulai menggantung dan berperilaku tidak normal saat dibuka. Ini adalah tahap awal kehilangan data dan untuk mengatasi masalah korupsi, Anda harus memperbaiki file DBX Outlook Express . Maka hanya Anda yang dapat mengambil kembali email Anda. Untuk memulainya, pertama Anda harus menemukan lokasi file DBX.

Kesalahan Outlook Express Paling Umum dengan Cara Pemecahan Masalah yang Menonjol

 Baca Juga : Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien

oehelp – Kesalahan Umum dengan Outlook Express

  • Pratinjau gambar Berhenti Bekerja
  • ‘Pesan tidak dapat ditampilkan:…’
  • ‘Folder tidak dapat ditampilkan.’
  • ‘Outlook express tidak dapat membuka folder ini. Kemungkinan penyebabnya adalah: Ruang disk rendah . Memori rendah.’
  • Outlook selalu berhenti di tengah saat mulai mengunduh email yang sama
  • Outlook terus mengunduh satu email berulang kali
  • Memberikan kesalahan ‘ Waktu server habis ‘
  • Tidak dapat menemukan server
  • Tombol bilah alat menghilang

Ada beberapa cara tertentu untuk memperbaiki file DBX yang rusak. Jika Anda melalui proses manual, pertama Anda harus menemukan lokasi file DBX. Kemudian salin item kotak surat ke cadangan yang baru dibuat dari folder kotak surat Outlook Express, lalu impor kotak surat lagi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk memulainya.

Temukan Folder Toko

  • Jalankan Outlook Express
  • Pilih Alat dari Menu dan pilih Opsi
  • Klik tab Pemeliharaan dan kemudian Simpan Folder
  • Kotak Dialog Lokasi Toko akan terbuka dan Anda harus menyalin lokasi tokonya dengan mengikuti langkah-langkah

Arahkan penunjuk mouse ke ujung kotak di bawah ‘ Penyimpanan pesan pribadi Anda terletak di folder berikut ‘ kotak
Sekarang, tekan dan tahan tombol kiri mouse dan seret penunjuk melintasi kotak bernama ‘ Penyimpanan pesan pribadi Anda terletak di folder berikut ‘
Sekarang, salin lokasinya

Untuk menutup kotak dialog, klik dua kali tombol Batal

Salin Semua Data dari Folder Toko

  • Buka Mulai → Jalankan dan tempel lokasi yang disalin dan klik ‘ OK ‘
  • Buka menu Edit dan klik Pilih Semua dan Salin
  • Sekarang tutup jendelanya

Buat Folder Cadangan

  • Buat Folder Baru di lokasi yang Anda inginkan dan beri nama yang sesuai

Rekatkan Konten Folder Toko ke Folder Cadangan yang Baru Dibuat

  • Sekarang, buka folder cadangan yang baru dibuat
  • Klik kanan di dalam folder dan klik tempel

Cara Mengimpor Semua Item dari Folder Cadangan Kotak Surat Outlook Express

Ini akan sangat mudah bagi Anda tanpa menimbulkan masalah. Ikuti langkah-langkah untuk mengimpor semua file:

  • Jalankan Outlook Express
  • Buka menu File → Impor
  • Jendela Impor Outlook Express akan terbuka, sekarang pilih versi Outlook Express, yang Anda gunakan dari daftar. Klik tombol ‘ Selanjutnya ‘
  • Sekarang klik tombol ‘ Browse ‘ dan pilih folder tempat file yang disalin disimpan dari lokasi aslinya dan sekali lagi klik ‘ Next ‘
  • Pilih folder yang ingin Anda impor atau Anda cukup memilih semua folder dan klik tombol ‘ Berikutnya ‘

Sekarang Anda dapat memulai ulang Outlook Express dan memeriksa kotak surat yang telah Anda impor. Ini adalah proses manual di mana Anda dapat memperbaiki file DBX yang rusak atau mengambil cadangan file Anda. Namun, proses manual ini cukup panjang dan juga tidak efektif diterapkan pada semua jenis kasus korupsi. Untuk memperbaiki file DBX yang rusak parah, Anda dapat memperoleh alat profesional, yang lebih efektif serta sangat cepat dan memberi Anda pemulihan lengkap file DBX yang rusak.

Mari kita Diskusikan Beberapa Penyebab Umum masalah Outlook Express

Sangat penting untuk mengetahui akar penyebab masalah, karena hanya dengan begitu Anda dapat memecahkan masalah yang sebenarnya.

Pemadaman Koneksi Internet

Banyak kali pemadaman sementara koneksi Internet bisa menjadi alasan masalah. Jadi selalu, periksa koneksi Internet yang aktif dan stabil terlebih dahulu setiap kali Anda menemukan masalah terkait Outlook Express sebelum Anda mulai memeriksa fungsi dan konfigurasinya.

Pengaturan akun

Terkadang, pengaturan akun seperti detail alamat server, nomor port, dll. memiliki masalah, jadi selalu periksa apakah semua pengaturan akun telah dikonfigurasi dengan benar atau tidak. Periksa nomor port serta alamat server klien email Anda, dan bandingkan apakah cocok dengan detail yang benar. Untuk memeriksanya, buka Menu Alat → Akun → Tab Surat.

Di sini semua akun email Outlook Express yang ditambahkan akan terdaftar, pilih akun email, yang membuat pesan kesalahan. Klik kiri pada akun itu dan pilih properti. Di jendela properti, Anda dapat memeriksa pengaturan akun email, memeriksanya apakah sudah benar, khususnya detail alamat server, nomor port, dll. Sekarang klik tombol Terapkan untuk menyimpan perubahan dan memulai ulang Outlook Express.

Hapus File Temp dari IE Browser

Jika masalah masih sama setelah semua proses di atas, coba hapus semua File Internet Sementara dari browser Internet Explorer (IE). Karena ini sangat sering Outlook Express disertakan dengan Internet Explorer dan menggunakan beberapa utilitasnya untuk fungsinya.

Kiat untuk Memecahkan Masalah Outlook Express

Sangat sering untuk mendapatkan kesalahan dalam aplikasi klien email Outlook. Mungkin ada lebih dari satu penyebab kerusakan email, yang menyebabkan hilangnya data. Microsoft telah mengakhiri dukungan Outlook Express, MS office 2013 dan Windows XP pada 14 April 2014. Oleh karena itu, disarankan jika Anda masih menggunakannya, beralih ke yang lain untuk mendapatkan pembaruan Microsoft dan keamanan data.

Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien
Programs Software Tips

Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien

Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien – Bila kotak masuk Microsoft Outlook Kamu berhamburan serta penuh catatan, mungkin Kamu hendak kehabisan catatan berarti. Selaku owner bidang usaha, kehabisan catatan dapat jadi musibah. Ini dapat berarti bidang usaha yang lenyap. Serta apalagi Kamu tidak mempunyai bidang usaha, tidak terdapat yang mau melalaikan email berarti.

Cara Mengatur Kotak Masuk Email Outlook Anda dengan Efisien

 Baca Juga : Cara Backup dan Restore Outlook Express

oehelp – Kamu dapat berlatih gimana menata Outlook supaya lebih berdaya guna. Microsoft Outlook melibatkan sebagian perlengkapan yang bisa Kamu maanfaatkan buat membuat kotak masuk Kamu lebih tertib, bila Kamu ketahui apa yang wajib dicoba. Bila Kamu terkini mengawali dengan Outlook ataupun bila Kamu tidak canggih dengannya, Kamu bisa jadi tidak memakainya buat kapasitas penuhnya.

Dalam bimbingan ini, kita hendak membuktikan metode menata email peluang Kamu. Kita hendak menarangkan gimana berkas serta jenis bertugas. Kita hendak langsung memegang perlengkapan Focused Inbox. Kesimpulannya, Kamu hendak berlatih menata email di Outlook memakai fitur Archive and Delete.

Pelajari Tips Bermanfaat Email & Strategi Organisasi

Saat sebelum kita mangulas poin gimana menata Outlook, janganlah kurang ingat buat sign up ke newsletter Tuts+ Business serta miliki e- book free kita: Bimbingan Ultimate buat Inbox Kosong Mastery. Ini dikemas dengan strategi badan kotak masuk serta panduan killer buat mengatur seluruh email masuk Kamu dengan lebih berdaya guna.

Sekarang mari kita lanjutkan untuk belajar tentang folder dan kategori di MS Outlook:

Cara Mengatur Kotak Email Email Outlook Anda dengan Folder (Video)

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Folder dan Kategori

Bila Kamu mau berlatih menata email di Outlook, Kamu butuh menguasai berkas serta jenis. Ini merupakan perlengkapan penting yang hendak Kamu maanfaatkan buat mengatur kotak masuk Kamu.

Folder Microsoft Outlook

Berkas timbul di sisi kiri Inbox Kamu di dasar tujuan email Kamu( ini pula diucap Navigation Pane). Terdapat 2 tipe berkas:

Folder default. Berkas default standar dengan fitur lunak MS Outlook Kamu. Berkas default melingkupi Draft, Sent Mail, Deleted Items, Trash, Spam serta serupanya. Sebagian tipe Outlook bisa jadi pula mempunyai berkas Clutter, walaupun ini lagi dihapus.

Personal Folder. Ini merupakan berkas bonus yang Kamu untuk buat memprioritaskan catatan Kamu. Berarti buat berjaga- jaga supaya tidak membuat berkas sangat banyak ataupun Kamu dapat jadi bimbang mengenai berkas mana yang hendak dipakai.

Penting: Microsoft mempunyai sebagian tipe Outlook dikala ini yang ada. Bentuk serta fungsionalitas layar Kamu dapat amat sedikit, terkait pada tipe yang Kamu maanfaatkan serta gimana konfigurasinya. Beberapa besar bimbingan ini didasarkan pada tipe terkini dari Outlook yang terinstal di desktop aku. Tetapi, kita hendak memandang Outlook. com buat bercahaya fitur khusus.

Cermati berkas bercap From My Boss. Ini bukan berkas Default. Melainkan suatu berkas Perorangan yang aku tambahkan buat ilustrasi ini.

Kategori Microsoft Outlook

Kamu dapat memakai jenis buat isyarat warna catatan Kamu. Misalnya, Kamu dapat mempraktikkan jenis warna merah ke catatan yang menekan, jenis warna hijau ke catatan yang sedia Kamu maanfaatkan, jenis warna ungu hingga rapat, serta berikutnya. Kamu tentu mau tampak dengan sistem Kamu sendiri.

Mengkategorikan kotak masuk Kamu dengan jenis isyarat warna membolehkan Kamu memindai kotak masuk dengan kilat buat menyudahi apa yang wajib dicoba dengan tiap catatan.

Kamu hendak memakai simbol Categorize buat membiasakan serta memakai jenis. Simbol Categorize timbul di tengah Ribbon mengarah bagian kanan:

Catatan: Simbol Categorize cuma ada buat konsumen pesan Microsoft memakai setup email Pop ataupun Exchange. Bila Kamu memakai pengaturan IMAP, alternatif ini tidak ada.

2. Cara Menggunakan Kategori untuk Mendapatkan Lebih Terorganisir di Outlook

Ayo kita amati lebih dekat gimana membiasakan serta memakai jenis buat menata kotak masuk Kamu.

Ubah nama sebuah kategori

Dengan cara default, jenis diberi julukan bersumber pada warna. Buat mengubah julukan suatu jenis klik panah dasar di sisi kanan simbol Categorize. Dari menu drop- down seleksi All Categories. Kotak perbincangan Color Kategories hendak timbul:

Tempatkan ciri centang di sisi warna yang mau Kamu ubah julukan serta klik tombol Rename. Ketik atas julukan default jenis buat mengubah namanya. Klik tombol OK dikala Kamu berakhir mengubah julukan jenis.

Hapus sebuah Kategori

Sehabis Kamu membiasakan jenis Kamu, Kamu bisa jadi mengalami kalau Kamu tidak memakai seluruhnya. Bila itu terjalin, Kamu dapat menghilangkan jenis yang tidak terpakai.

Buat menghilangkan suatu jenis, klik pada opsi All Kategories di menu drop- down Categories. Kotak perbincangan Color Kategories hendak terbuka:

Klik kotak centang di sisi warna yang mau Kamu lenyap. Pada ilustrasi di atas, aku menghilangkan jenis Orange sebab aku tidak memakainya. Klik tombol Delete.

Dikala suatu prompt timbul memohon Kamu buat mengkonfirmasi penghapusan klik Yes. Sehabis berakhir membuat pergantian pada jenis klik OK. Jenis Orange tidak lagi timbul di menu drop- down Categorize serta Kamu tidak hendak dapat menerapkannya ke catatan email.

Terapkan Kategori ke Pesan

Sehabis Kamu membiasakan jenis Kamu, Kamu sedia buat mulai menerapkannya ke catatan di kotak masuk Kamu. Buat mempraktikkan jenis ke catatan, klik pada catatan buat menentukannya. Klik pada simbol Categorize. Menu drop- down Categorize hendak diperlihatkan:

Klik jenis yang mau Kamu lakukan pada catatan yang diseleksi. Jenis ini diaplikasikan pada catatan. Kamu hendak memandang warna jenis selaku kotak ke kanan ke pengirim catatan di kotak masuk Kamu. Di tubuh catatan itu sendiri terlihat di dasar julukan pengirim.

Selanjutnya merupakan ilustrasi kotak masuk dengan jenis yang diaplikasikan pada seluruh catatan:

Catatan bisa jadi mempunyai lebih dari satu jenis yang diaplikasikan. Buat mempraktikkan jenis bonus ke catatan, seleksi catatan serta klik jenis lain di menu drop- down Categorize.

Cara Menghapus Kategori dari Pesan atau Mengubahnya

Bersamaan durasi, jenis catatan dapat berganti. Kamu bisa menghilangkan jenis dari catatan ataupun mengubahnya. Inilah yang wajib dicoba.

Buat menghilangkan jenis dari catatan, klik catatan di kotak masuk buat menentukannya. Klik simbol Categorize. Dari menu drop- down, klik pada jenis yang dikala ini diaplikasikan ke email buat menghapusnya:

Kamu bisa mempraktikkan jenis terkini ke catatan dari menu drop- down Categorize ataupun membiarkannya tidak dikategorikan.

Buat menghilangkan seluruh jenis dari sekalian dari catatan email yang mempunyai lebih dari satu jenis, seleksi pesannya serta klik alternatif Clear All Categories dari menu drop- down Categorize:

Cara Backup dan Restore Outlook Express
Software Tips

Cara Backup dan Restore Outlook Express

Cara Backup dan Restore Outlook Express  – Kayaknya aga susah menciptakan gimana metode melaksanakan backup email yang terdapat di inbox outlook express, telah sebagian kali browsing di internet tetapi belum menciptakan metode yang pas buat membacup informasi email. Disebabkan keinginan amat menekan serta wajib backup email kesimpulannya aku berupaya mencaritahu dari menu- menu yang terdapat di outlook express buat melaksanakan backup email.

Cara Backup dan Restore Outlook Express

 Baca Juga : 7 Tips untuk Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook 

oehelp – Sehabis try and error kesimpulannya upaya aku buat backup hingga dengan merestore kembali email di outlook express sukses. Untuk yang mempunyai pengalaman susah semacam aku bisa jadi hendak amat menolong dengan memberikan panduan semacam ini. Selanjutnya ini merupakan penjelasan serta langkah- langkah BackUp serta Restore Email di Outlook Express yang sempat aku praktekan.

Langkah Pertama

  • Buka outlook express kamu.
  • Dari menu” File” seleksi” Export” setelah itu” Messages”.
  • Hendak timbul catatan” This will export messages from outlook express to microsoft outlook or microsoft exchange” klik OK saja.
  • Pada jendela export messages seleksi berkas yang mau di export ataupun maanfaatkan all folders buat mengexport seluruh berkas setelah itu klik OK.

Tahap awal telah selsai.

Langka kedua

  • masuk ke Microsoft Outlook
  • Dari menu” File” seleksi” Import and Export” alhasil timbul jendela Import and export wizard.
  • Seleksi” Import internet mail and address” lanjutkan dengan klik Next.
  • Pada jendela outlook import tool, seleksi outlook express 4. x, 5. x, 6. x serta centangkan” Import mail”, import address book serta import rules setelah itu klik Next.
  • Pada jendela import address seleksi” options” setelah itu hendak terdapat opsi.” Replace duplicates with items imported”( bila mau mengenai tujuan yang telah terdapat),” Allow duplicates to be created”( apabila mau menaruh pula tujuan import walaupun terdapat tujuan yang serupa serta seleksi)” Do not import duplucate items”( buat tidak mengimport tujuan yang serupa).
  • Anjuran aku maanfaatkan options ke 2 ialah” Allow duplicates to be created” serta lanjutkan dengan klik finish serta menunggu cara import sampai berakhir setelah itu klik” simpan in inbox” serta hendak timbul suatu catatan di inbox yang melaporkan kalau jumlah keseluruhan mail yang sudah di- import ke dalam inbox.

Hingga di mari belum berakhir, kita wajib mem- backup seluruh email yang terdapat di inbox microsoft outlook itu jadi suatu file alhasil dapat dibawa ke mana- mana semacam di copy ke flash disk ataupun alat penyimpan informasi yang lain ataupun ke pc lain.

Masih berada di microsoft outlook,

  • Klik menu” File” seleksi” import and export” alhasil timbul jendela Import and export wizard.
  • Pada jendela Import and export wizard Klik” Export to a file” serta klik Next
  • Pada jendela Export to a file klik” Perorangan Berkas File(. pst)” serta klik Next
  • Pada jendela Export Perorangan Folders seleksi” Inbox” serta janganlah kurang ingat centang pada” Include Subfolders” apabila terdapat sub berkas disana, bila tidak terdapat sub berkas hingga tidak butuh di centang serta berikutnya klik Next
  • Ketik julukan file misalnya” backupOE. pst” serta Klik” browse” buat memastikan tempat menaruh file backup email itu misalnya di drive[D:] setelah itu klik Finish.

Demikian langkah melakukan backup email outlook express.

Sehabis cara BackUp email berakhir, saat ini gimana metode mengembalikan file backup email itu. buat melaksanakan pengembalian( restore) email outlook express sesungguhnya triknya sedang serupa semacam melaksanakan backup cuma saja buat melaksanakan restore urutannya kebalikannya.

Tahapanya adalah:

  • Buka outlook express kamu.
  • Dari menu” File” seleksi” Import and export”.
  • Pada jendela Import and export wizard seleksi” Import from another program or file” serta klik Next.
  • Di jendela Import a file seleksi” Perorangan Berkas File(. pst)” serta klik Next
  • Klik” Browse” serta cari file backup yang telah kita backup tadinya misalnya dengan julukan file” backupOE. pst” serta klik Next.
  • Tahap Berikutnya klik” Finish” setelah itu kamu hendak memandang seluruh email yang dibackup mulanya masuk ke inbox microsoft outlook.
  • Sebab tujuan kita merupakan mengembalikan( restore) email pada inbox outlook express hingga jalankan outlook express.
  • Dari menu” File” seleksi” Import” setelah itu seleksi” Messages” alhasil timbul jendela Outlook Express Import, serta klik” Microsoft Outlook” setelah itu klik Next
  • Centang pada” All folders” serta klik Next, menunggu sampai cara import berakhir serta klik” Finish”.

Semua Tahapan untuk melakukan backup email outlook express hingga merestorenya kembali sudah selesai.

Jika anda ingin bermigrasi atau memindahkan ke Outlook Express 2007 caranya adalah:

  1. Instal Outlook Express 2007, sehabis berakhir.
  2. Buka Outlook Express 2007.
  3. Klik” File” kemudian seleksi” import and export”.
  4. pada jendela Import serta export wizard seleksi” Import Internet Mail and Adressess” klik Next.
  5. pada jendela Outlook Import Tool, seleksi” Outlook Express 4. x, 5. x, 6. x or Windows Mail”.
  6. Centang Import Mail serta Import Adress book.
  7. Seleksi Next kemudian Allow duplicates to be created( bila tidak mau di menimpa) kemudian Finished.
  8. Menunggu sebagian dikala sampai cara evakuasi email klien berakhir.
7 Tips untuk Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook
Programs Software Tips

7 Tips untuk Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook

7 Tips untuk Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook – Banyak masalah mungkin telah dilaporkan tentang Outlook yang tidak membuka dan memuat file konfigurasi oleh pengguna. Ini hanya berarti bahwa setiap kali Anda membuka Microsoft Outlook, itu akan macet di “Memuat Profil” dan membeku. Jika ini yang Anda pedulikan, Anda seharusnya tidak lagi peduli dengan masalah ini. Pada artikel ini, kami akan mengusulkan beberapa kemungkinan tips dan teknik yang dapat memecahkan masalah tersebut. Oleh karena itu, jika Anda menemukan bahwa Outlook mogok saat terus memuat file konfigurasi, ikuti terus artikel ini dan pelajari apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!

7 Tips untuk Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook

Baca Juga : Cara Setting Gmail di Outlook Untuk Sinkron Data Google Apps Yang Aman

Bagaimana Memperbaiki Masalah Profil Pemuatan Outlook?

oehelp – Beri tahu kami hal-hal apa yang harus diikuti ketika Outlook tidak membuka profil pemuatan dan Anda harus keluar dari masalah ini.

1. Jalankan Outlook sebagai administrator

Salah satu hal yang dapat membantu Anda menghilangkan masalah “Outlook macet saat memuat file” adalah meluncurkan Outlook sebagai administrator. Tidak ada yang harus Anda lakukan dalam hal ini. Meskipun demikian, kami menyebutkan langkah-langkah untuk kenyamanan Anda. Ikuti mereka dan perbaiki Outlook tidak memuat masalah.

Langkah 1: Cukup ketuk tombol Start di PC Anda dan cari “Outlook.exe”.

Langkah 2: Klik kanan padanya sekarang dan kemudian pilih opsi “Jalankan sebagai Administrator” dari menu.

2. Nonaktifkan preferensi Kompatibilitas Outlook

Jika Anda mencoba metode di atas dan tidak menemukan hasil, berikut adalah perbaikan lain yang dapat Anda coba. Perbaikan ini hanya memberitahu Anda untuk menonaktifkan preferensi kompatibilitas di Outlook Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan lihat apakah itu berhasil.

Langkah 1: Untuk memulai, klik kanan pada pintasan Outlook atau “Outlook.exe”. Pilih “Properti” dari opsi.

Langkah 2: Buka tab “Kompatibilitas” dan sekarang, Anda akan melihat opsi yang mengatakan “Jalankan program ini dalam mode kompatibilitas untuk”. Hapus centang dan tekan “Terapkan” untuk konfirmasi.

3. Nonaktifkan Add-in Outlook dalam Mode Aman

Hal lain yang dapat membantu Anda dalam menyelesaikan Outlook 365 tidak membuka masalah profil pemuatan adalah mematikan add-in dalam Mode Aman. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukan ini.

Langkah 1: Sebelum memulai, pastikan jendela Outlook ditutup. Setelah dipastikan, tekan tombol Windows dan R bersamaan untuk membuka kotak Run.

Langkah 2: Ketika kotak dialog Run muncul, masukkan “Outlook.exe/safe” dan tekan tombol Enter. Ini akan membuka aplikasi Outlook dalam Safe Mode.

Langkah 3: Konfirmasikan profil Anda saat diminta.

Langkah 4: Sekarang, pilih tab “File” dan tekan “Options”. Ketuk tab “Add-in” dan cari menu tarik-turun “Kelola”.

Langkah 5: Klik dan pilih “COM Add-in”. Tekan “Pergi” tepat setelah itu.

Langkah 6: Sekarang, hapus centang setiap add-in dan klik “OK”. Setelah selesai, keluar dari Outlook dan mulai ulang untuk memeriksa apakah Outlook tidak memuat masalah hilang.

4. Setel ulang panel navigasi

Jika Anda masih menemukan profil Anda di Outlook tidak dimuat, Anda dapat mencoba metode ini. Langkah-langkah untuk metode ini adalah sebagai berikut.

Langkah 1: Harap tutup Outlook sepenuhnya untuk memulai. Selanjutnya, tekan tombol Window bersama dengan tombol R.

Langkah 2: Pada kotak Run yang sekarang muncul, ketik “Outlook.exe/resetnavpane” dan tekan tombol Enter.

Langkah 3: Sekarang, panel navigasi Outlook akan masuk ke status default.

5. Gunakan Alat Perbaikan Kotak Masuk Outlook

Ada kemungkinan file PST Anda telah rusak dan oleh karena itu masalah Outlook tidak dapat dimuat sedang terjadi. Dalam kasus seperti itu, kami akan menyarankan Anda untuk menggunakan alat Perbaikan Kotak Masuk dan memperbaiki masalah. Berikut caranya:

Langkah 1: Tutup Outlook dan di kotak pencarian, ketik “Scanpst.exe”.

Langkah 2: Ketika dibuka, tekan “Browse” dan Anda dapat mencari file dengan bantuan sistem file Windows. Tekan “Mulai” setelah itu.

Langkah 3: Alat akan mulai memindai file dan akan mencari kemungkinan kesalahan. Sekarang, Anda dapat mencentang kotak di sebelah “Buat cadangan file yang dipindai sebelum diperbaiki” diikuti dengan menekan tombol “Perbaiki”.

 Baca Juga : 6 Cara Sebenarnya Melacak ROI Media Sosial Media di Internet

6. Buat profil Outlook baru

Jika tidak ada yang berhasil dan Outlook Anda masih tidak membuka profil pemuatan, Anda dapat mencoba membuat profil baru. Dan jika Anda tidak tahu tentang ini, inilah yang perlu Anda lakukan.

Langkah 1: Keluar dari Outlook terlebih dahulu jika terbuka. Buka kotak dialog Run seperti yang telah Anda lakukan di bagian di atas yaitu tekan tombol Windows dan R.

Langkah 2: Kemudian, Anda perlu mengetikkan “control mlcfg32.cpl” diikuti dengan menekan tombol Enter.

Langkah 3: Tekan “Tampilkan Profil” dan kemudian klik tombol “Tambah” untuk membuat profil baru. Anda sekarang dapat memberi nama profil Anda.

Langkah 4: Dari layar berikutnya, masukkan kredensial email Anda di bidang “Akun Email” otomatis.

Langkah 5: Setelah Anda selesai dengan konfigurasi, cukup klik opsi “Selalu gunakan profil ini”. Atau Anda dapat memilih profil baru dari daftar. Klik “Terapkan” untuk mengonfirmasi.

7. Tutup aplikasi pihak ketiga dan program anti-virus

Saran lain yang ingin kami berikan kepada Anda jika hal-hal di atas tidak membantu adalah mencoba menutup aplikasi pihak ketiga apa pun di PC Anda. Selain itu, jika Anda menggunakan perangkat lunak anti-virus apa pun, matikan sementara. Coba lakukan ini dan lihat apakah masalah di Outlook hilang.

Cara Setting Gmail di Outlook Untuk Sinkron Data Google Apps Yang Aman
Mail Tips

Cara Setting Gmail di Outlook Untuk Sinkron Data Google Apps Yang Aman

Cara Setting Gmail di Outlook Untuk Sinkron Data Google Apps Yang Aman – Bisa jadi Kamu sering hadapi sebagian issue hal metode setting GMail di Outlook dikala mensikronasi informasi Kamu dari Microsoft Outlook ke Google Apps. Ikuti tips- tips selanjutnya yang bisa Kamu jalani buat menanggulangi permasalahan yang lazim timbul dikala sinkronasi informasi.

Cara Setting Gmail di Outlook Untuk Sinkron Data Google Apps Yang Aman

 Baca Juga : Cara Memperbaiki Pemuatan Masalah Outlook Lambat

POP DAN IMAP

oehelp – Banyak industri memakai Outlook selaku email klien. Kemudian apa sih arti dari email klien itu sendiri? Email klien merupakan suatu aplikasi yang dipakai buat menyambut serta mengirim email tanpa wajib gunakan koneksi internet.

Khasiat penting dari email klien ini merupakan keringanan yang dapat kita bisa sebab kita tidak wajib senantiasa online buat membuka email. Perihal ini pula berarti kita mempunyai akses yang lebih kilat dalam membuka email. Email yang masuk ke hosting hendak didownload ke lokal pc kita.

Bisa jadi ini tidaklah perihal yang susah untuk Kamu yang telah terbiasa serta ahli, tetapi untuk pendatang baru bisa jadi bisa menolong supaya sinkronasi antara Gmail serta Outlook bisa berjalan mudah. Permasalahan pada biasanya terjalin dikala Kamu melupakan pengaturan ijin buat fitur lain yang dipakai buat mengakses email.

POP

Post Office Protocol merupakan aturan yang digunakan buat mendownload email dari server. Aturan ini akrab hubungannya dengan aturan SMTP dimana aturan SMTP bermanfaat buat mengirim email dari lokal pc ke server.

IMAP

Sebaliknya IMAP ataupun Internet Message Access Protocol merupakan aplikasi yang menaruh email Kamu pada remote server alhasil membolehkan Kamu buat mengakses email lewat email klien dari mana saja, memakai perlengkapan yang Kamu kehendaki dengan koneksi internet.

MENGAKTIFKAN LESS SECURE APPS PADA GMAIL

Apabila Kamu hadapi kesusahan dalam sinkronasi informasi ke akun GMail Kamu terdapat sebagian pemicu dari perihal ini. Antara lain merupakan perbandingan aturan dari GMail serta Aplikasi/ aplikasi lain yang Kamu maanfaatkan semacam Outlook. Google bisa jadi hendak memblok Kamu pada dikala melaksanakan sign- in dari aplikasi ataupun fitur yang memakai standar keamanan berlainan dari Google.

Perihal ini terjalin selaku tahap keamanan yang diaplikasikan Google buat mencegah informasi Kamu. Berikutnya buat bisa mensinkronasi informasi, yakinkan Kamu telah melaksanakan pengaturan buat mengaktifkan POP/ IMAP di GMail Kamu tadinya.

Berikutnya tahap berarti yang kerap terlampaui merupakan setting buat Allow Less Secure Apps pada GMail Kamu. Perihal ini berarti dicoba supaya sinkronasi bisa berjalan berhasil.

Caranya cukup mudah:

  • Masuk ke laman Setting, seleksi tab Accounts And Import
  • Klik Other Google Account Settings
  • Seleksi tab Sign- In& Security, klik Connection Apps& Sites
  • Kemudian aktifkan Allow Less Secure Apps ke On.

COBA GASMO (GOOGLE APPS SYNC FOR MICROSOFT OUTLOOK)

Terdapat satu kelemahan apabila Kamu mengaktifkan setting Allow Less Secure Apps ialah berkurangnya sistem keamanan pada Google sebab Kamu memperbolehkan aplikasi yang mempunyai standar keamanan berlainan merambah akun Google Apps Kamu. Perihal ini dapat menimbulkan Kamu lebih rentan hadapi permasalahan keamanan kedepannya.

Terdapat metode setting Gmail di Outlook buat sinkronasi informasi dengan lebih nyaman serta gampang memakai GASMO( Google Apps Sync for Microsoft Outlook). GASMO merupakan aplikasi yang terbuat Google spesial buat mensinkronasikan Google Apps dengan Microsoft Outlook 2003, 2007, 2010, 2013 serta 2016 dengan lebih nyaman, gampang, serta efisien.

  • Lebih nyaman sebab Kamu tidak wajib mengaktifkan setting Allow Secure Apps yang berdampak pada sistem keamanan yang lebih rentan.
  • Gampang sebab Kamu cuma butuh mendownloadnya dari Google serta aplikasinya sedia jalur.
  • Efisien sebab Kamu bisa mensinkronasikan GMail, Kalendar, Kontak, serta Task dalam satu tahap saja.

Pemakaian GASMO cukup buat metode setting GMail di Outlook sebab Kamu tidak butuh mempertaruhkan sistem keamanan buat bisa sinkronasi informasi.

 Baca Juga : 10 Aturan Keamanan Internet Teratas dan Yang Tidak Boleh Dilakukan

Opsi Lain Yang Lebih Mudah dan Efektif: Gunakan Saja Web Browser Untuk Menggunakan Google Apps

Tidak hanya opsi- opsi diatas, Kamu dapat menggunakan website browser buat memakai seluruh guna Google Apps dengan maksimum serta efisien. Sehabis Kamu melaksanakan evakuasi informasi dari Outlook lama Kamu, tidak butuh repot buat melaksanakan banyak setting yang kompleks buat lekas berpindah memakai Google Apps Kamu.

Pada dasarnya, semua aplikasi Google Apps ini berplatform website serta bisa Kamu akses dari mana saja, memakai fitur apa saja sepanjang terknoneksi internet. Tata cara ini yang sangat kita sarankan buat Kamu sebab tidak hanya gampang serta kilat prosesnya, Kamu pula bisa menikmati seluruh guna dari Google Apps dengan lebih maksimal tanpa tertabrak perbandingan aturan serta serupanya.

Kita dari EIKON Technology selaku cloud expert serta Google Apps Authorized Rekan Indonesia sediakan webinar terstruktur untuk Kamu yang mau mengenali metode setting GMail di Outlook dengan memakai website browser, GASMO, serta POP/ IMAP. Lumayan dengan klik tombol dibawah ini buat bertamu kita serta jadwalkan webinar Kamu.

Cara Memperbaiki Pemuatan Masalah Outlook Lambat
Software Tips

Cara Memperbaiki Pemuatan Masalah Outlook Lambat

Cara Memperbaiki Pemuatan Masalah Outlook Lambat – Apakah Microsoft Outlook berjalan sangat lambat? Masih memuat pesan kumpulan data yang muncul untuk Anda? Kala Microsoft berupaya membuat fitur lunak mereka lebih bagus dengan meningkatkan banyak fitur yang tidak bermanfaat untuk mereka, aku amat menyukainya! Aku tidak ketahui kenapa butuh durasi berjam- jam buat muat file konfigurasi!

Cara Memperbaiki Pemuatan Masalah Outlook Lambat

 Baca Juga : Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi

oehelp – Sayangnya, seringkali tidak mungkin untuk membicarakan produk Microsoft secara bersamaan, jadi Anda harus menerima kenyataan bahwa setiap versi Windows dan Office yang lebih baru hanya akan semakin memperlambat komputer Anda!

Jadi, bila Kamu lagi mengecek email ataupun membuat ketentuan terkini serta seketika seluruh menyudahi” Muat dataset” timbul ataupun Outlook cuma terperangkap, Kamu wajib melaksanakan sebagian aksi keras kepada Outlook bila Kamu mau bisa melaksanakan profesi apa juga.

Inilah sebagian metode yang dapat Kamu jalani memesatkan Outlook serta mudah- mudahan menghilangkan janji serta macet yang mengusik itu:

1. Nonaktifkan Outlook Add-in yang Tidak Berguna

Betul, mereka tidak bermanfaat, melainkan satu bisa jadi. Buat menonaktifkan seluruh add- on yang aktif dengan cara default, Kamu wajib membuka Outlook dalam bentuk Administratif( pada tipe Outlook yang lebih lama).

Awal, berangkat ke C: Programs Microsoft Office OfficeXX, klik kanan pada program Outlook. exe serta seleksi“ Jalankan selaku administrator”.

Setelah itu, sedemikian itu Outlook muat, buka Alat- alat dari menu sangat atas serta setelah itu Pusat Keyakinan.

Di tipe Outlook yang lebih terkini, Kamu mengeklik Mengajukan kemudian Opsi. Kamu hendak memandang Bonus tertera di bagian Opsi Outlook perbincangan.

Klik Add- ins di menu sisi kiri serta setelah itu klik pada Berangkat tombol di bagian sangat dasar perbincangan di mana dibilang Mengatur serta mempunyai kotak drop- down.

Saat ini Kamu hendak memperoleh catatan add- ins yang bisa Kamu lenyap centang. Aku sarankan Kamu buat tidak mengecek Seluruh add- ins melainkan buat Windows Indexing.

Berangkat ke depan serta seleksi alternatif lain di kotak drop- down, yang Perpanjangan Konsumen Exchange. Janganlah nonaktifkan Exchange add- ins bila Kamu tersambung ke jaringan industri.

Pergantian ini dengan cara penting tingkatkan kecekatan instalasi Outlook aku. Ini pula menolong kurangi jumlah instance dari loading dataset.

2. Nonaktifkan RSS feed di Outlook

Fitur default lain yang mengusik di Outlook merupakan banyaknya korban RSS yang telah dikonfigurasi tadinya serta menghabiskan pangkal energi sebab penyerentakan. Outlook hendak lalu mengecek pembaruan buat feed ini serta karenanya melambatkan segalanya. Bila Kamu memakai pembaca lain buat korban RSS Kamu, semacam Pustaka Google, yakinkan buat menghilangkan korban RSS dari Outlook.

Di Outlook, buka Alat- alat, Pengaturan akun serta setelah itu klik Korban RSS.

Di Outlook tipe terkini, klik Mengajukan serta setelah itu klik Pengaturan akun pada Kabar tab.

Semacam yang Kamu amati, aku sudah menghilangkan seluruh korban RSS aku alhasil tidak terdapat energi CPU yang dipakai buat tujuan ini! Lumayan klik tombol lenyap buat tiap korban RSS yang tertera.

3. Ringkas Map Pribadi Outlook.pst Anda

Satu perihal lain yang bisa Kamu jalani buat memesatkan Outlook merupakan dengan memadatkan berkas email Kamu supaya tidak sangat besar. Hendaknya lenyap email apa juga dengan adendum besar ataupun apalagi buat mengarsipkan sebagian email bila file Kamu lebih besar dari 1GB.

Di Outlook tipe lama, klik Mengajukan kemudian Manajemen File Informasi. Di tipe Outlook yang lebih terkini, Kamu mengeklik Mengajukan, setelah itu Pengaturan akun.

Klik pada File Informasi tab serta setelah itu klik 2 kali pada file informasi yang mau Kamu singkat.

Saat ini lanjutkan serta klik pada Singkat Saat ini tombol buat kurangi dimensi file berkas individu.

4. Jalankan Alat Kotak Pesan

Tipe Outlook yang lebih terkini pula mempunyai sebagian perlengkapan bawaan yang hebat buat mensterilkan serta kurangi dimensi file PST penting Kamu. Lumayan klik Mengajukan serta setelah itu klik Alat- alat.

Kamu hendak memandang 3 alternatif di mari: Eliminasi Kotak Pesan, Berkas Item Dihapus Kosong serta Bilas Beberapa barang Lama. Eliminasi kotak catatan mempunyai sebagian perlengkapan yang bisa Kamu maanfaatkan buat mengarsipkan email, meluangkan berkas item yang dihapus serta alternatif buat menolong Kamu menciptakan email terbanyak di file informasi Outlook Kamu.

Guna AutoArchive merupakan yang sangat berarti sebab hendak memindahkan seluruh email lama ke file PST terpisah, yang hendak membuat seluruhnya berjalan lebih mudah. Bila Kamu mempunyai ribuan email di banyak berkas berlainan, Outlook hendak berjalan lelet di beberapa besar sistem.

 Baca Juga : Kebutuhan Penggunaan Bandwidth Internet Pada Umumnya

5. Gunakan Mode Cached Exchange

Bila Kamu mempunyai akun yang tersambung ke Microsoft Exchange, hingga Kamu wajib membenarkan Bentuk Exchange Singgahan diaktifkan. Kamu bisa melaksanakan ini dengan mengklik Mengajukan, setelah itu Pengaturan akun serta setelah itu mengklik pada Pergantian tombol buat akun yang tertera di E- mail tab.

Ini hendak membuat email terkini senantiasa offline, jadi seluruhnya hendak dilansir lebih kilat kala Kamu mengakses email terkini itu. Kamu pula bisa mengunduh lebih banyak email bila Kamu senang dengan membiasakan kerangka durasi.

Itu seluruh tata cara yang dapat aku temui sepanjang ini! Bila Kamu mengenali tata cara lain yang hendak menolong memesatkan Outlook luar biasa lelet, jalani posting pendapat serta kasih ketahui kita! Pula, bila Kamu hadapi kesusahan buat mengawali Outlook, cek posting aku yang lain. Nikmati!

Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi
Tips

Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi

oehelp – Microsoft Outlook digunakan di seluruh dunia, tetapi tidak ada yang tahu bagaimana meningkatkan kinerjanya untuk pengalaman yang efisien dan diperkaya. Sebagai pengguna Outlook, Anda harus mengetahui cara meningkatkan produktivitas Outlook sehingga menghemat waktu dan tenaga. Jadi, pelajari di sini untuk mengelola email Outlook Anda dengan cara yang lebih baik. Ikuti panduan teknis ini untuk mengetahui “Tips dan Trik Microsoft Outlook” untuk memaksimalkan Efisiensi dan Produktivitas.

Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi –  Melalui panduan ini, Anda akan mengetahui peretasan Microsoft Outlook yang akan membantu Anda meningkatkan produktivitas dan memperkaya pengalaman Anda. Blog ini menyarankan 20 tips Outlook yang dapat Anda ikuti saat menggunakan aplikasi Outlook. Ini membantu menjaga Kotak Masuk Anda tetap bersih dan menghapus beban yang tidak perlu dari aplikasi untuk membuatnya cepat dan stabil.

Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi

Tips dan trik Microsoft Outlook Teratas untuk Memaksimalkan Efisiensi

Tips dan trik Outlook
Dua minggu lalu, kami menyajikan 10 tips produktivitas untuk meningkatkan hari Anda. Tapi jujur ??saja: sebagian besar pekerja modern memulai dan mengakhiri hari mereka dengan Microsoft Outlook, standar industri untuk email bisnis, kalender, dan kontak. Dengan ratusan juta pengguna di seluruh dunia menggunakan Outlook (total global untuk suite Microsoft Office adalah 1,1 miliar ), ada jutaan cara berbeda untuk membuat program berjalan lebih cepat. Di bawah ini, kami telah mengidentifikasi 10 tip dan trik favorit kami untuk memaksimalkan produktivitas dan meningkatkan efisiensi penggunaan program penting ini.

1. Atur email Anda ke dalam folder.
Jika Anda ingin merampingkan penggunaan email Anda, ini adalah langkah pertama yang jelas. Tapi itu juga bisa menjadi yang paling menakutkan, terutama jika Anda memiliki kotak masuk yang melimpah. Tetap saja, mengatur email Anda ke dalam sistem folder yang intuitif dan mudah dinavigasi adalah yang paling masuk akal — tidak ada lagi waktu yang dihabiskan untuk mencari email lama itu di antara ribuan email lainnya. Selain itu, sistem folder yang mudah dinavigasi akan memotivasi Anda untuk menangani setiap email saat diterima alih-alih terus-menerus menundanya hingga nanti.

2. Manfaatkan template email mudah Outlook.
Jika Anda mendapati diri Anda menulis jenis pesan yang sama berulang-ulang, simpan salah satu email sebagai templat sehingga Anda dapat dengan cepat merujuknya di masa mendatang. Buka File > Simpan Sebagai… > Templat Outlook, lalu klik Item > Pilih Formulir… > Templat Pengguna saat Anda siap untuk menggunakan formulir yang telah disimpan sebelumnya.

3. Simpan email penting, acara kalender, dan catatan sebagai file di desktop Anda.
Ini tidak hanya membantu merampingkan kotak masuk Anda, tetapi juga memungkinkan Anda mengakses pesan dan acara penting dengan lebih cepat. Cukup seret email, entri kalender, atau catatan lain ke desktop atau ke folder, atau klik File > Simpan Sebagai jika Anda ingin menyimpannya dalam format file tertentu. Kemudian, ketika Anda siap untuk mengaksesnya, klik dua kali dan secara otomatis akan terbuka di Outlook.

Baca Juga : Hal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Outook

4. Jadwalkan pengiriman email.
Ingin menulis pesan sekarang tetapi mengirimnya nanti? Outlook membuatnya mudah. Tulis email Anda, lalu buka Opsi > Tunda Pengiriman > Jangan kirim sebelumnya, lalu tentukan waktu dan tanggal pengirimannya. Sempurna untuk menyusun beberapa tanggapan tepat waktu sebelum Anda naik pesawat atau pergi ke pertemuan sore.

5. Tampilkan email sebagai percakapan.
Fitur ini membantu membuat utas email yang panjang itu sedikit lebih mudah dicerna dengan menampilkan semua pesan yang terhubung dalam satu tampilan percakapan. Dan mudah untuk mengaktifkannya — cukup klik Lihat > ??Tampilkan sebagai Percakapan.

6. Rangkul masa depan berbasis web Outlook.
Outlook 2013, Office 365, dan versi program modern lainnya menggeser sebagian besar infrastruktur email/kalender/kontak ke tampilan berbasis web, yang dapat diakses dari perangkat apa pun. Aplikasi Kirim email Microsoft untuk ponsel cerdas bahkan membuat pengiriman catatan cepat antar rekan kerja menjadi sederhana, sambil memasukkan semua komunikasi ke dalam riwayat Microsoft Outlook Anda untuk pengarsipan dan akses yang mudah.

7. Andalkan frasa alami untuk membuat acara kalender.
Alih-alih menggulir kalender untuk memilih tanggal tertentu untuk janji temu atau rapat, ketik frasa seperti “Sabtu depan” atau “dua minggu dari sekarang” ke dalam bidang tanggal dan biarkan Outlook melakukan sisanya.

8. Blokir email dari pengirim tertentu.
Meskipun perlindungan anti-spam yang sebenarnya paling baik diterapkan oleh penasihat TI tepercaya, Anda dapat melakukan tindakan khusus untuk memblokir email sampah. Klik Beranda > Opsi email sampah, lalu di jendela baru yang terbuka, Anda dapat mengidentifikasi pengirim mana (dan bahkan negara mana) yang ingin Anda blokir sebagai spam.

9. Andalkan catatan tempel untuk pengingat cepat.
Tekan Ctrl + Shift + N dari mana saja di antarmuka Outlook untuk membuat catatan baru yang dapat diseret dan diposisikan di mana saja di layar Anda. Ini bagus untuk tugas cepat yang tidak perlu dimasukkan secara manual ke kalender Anda.

10. Sesuaikan pemberitahuan desktop sehingga Anda hanya diberitahu tentang pesan yang paling penting.
Jika pemberitahuan muncul setiap kali sebuah pesan masuk ke kotak masuk Anda, kemungkinan Anda akan terganggu. Namun Anda juga tidak ingin melewatkan email penting, jadi matikan peringatan desktop di File > Opsi > Opsi Mail, lalu buat aturan khusus untuk hanya menampilkan peringatan untuk pesan yang dikirimkan kepada Anda oleh kontak tertentu.

Baca Juga : Panduan Pemula untuk Digital Martketing

– Microsoft Outlook Tips and Tricks for Better Email Management
Anda meluncurkan proyek besar di tempat kerja, menyelesaikan tugas yang rumit pada tenggat waktu, atau menemukan solusi untuk masalah yang sedang berlangsung, tetapi tidak satu pun dari pencapaian itu yang terasa sama berharganya dengan momen langka ketika kotak masuk email Anda kosong. Ada kabar baik: mencapai Kotak Masuk Nol tidak harus menjadi kejadian langka. Manfaatkan fitur yang terkadang diabaikan ini di Outlook 365 untuk mengatur email Anda dengan lebih baik dan mulai fokus pada tugas yang lebih penting.

a. Pindahkan Email Kompleks dan Non-Kritis Ke dalam Folder Yang Harus Dilakukan
Di Outlook 365, Anda dapat membuat struktur folder untuk mengatur email. Banyak orang menggunakan struktur folder untuk mengarsipkan email, tetapi folder juga merupakan cara yang bagus untuk mengelola email masuk sebagai tugas dan mengeluarkannya dari tampilan kotak masuk Anda. Kami akan menggunakan folder ini untuk melakukan triase email, mengatur kotak masuk yang berantakan, dan mengatasi kelebihan email.

Untuk melakukan ini, buat tiga folder baru di bawah folder kotak masuk Anda. Yang pertama adalah folder “To Do”, dan yang kedua dan ketiga adalah subfolder yang disebut “Follow Up” dan “Someday.” Ini secara longgar mengikuti metodologi Getting Things Done® atau GTD® dalam mengatur tugas.

Setelah memproses email Anda, jadwalkan waktu di kalender Anda setiap hari untuk meninjau dan menangani item di folder tugas Anda. Metode ini memiliki tiga manfaat:
Pertama, itu membuat kotak masuk Anda tetap bersih, memungkinkan Anda mencapai kotak masuk nol dan menghindari kewalahan oleh kotak masuk yang berantakan. Email baru yang masuk secara teratur tidak akan tercampur dengan email yang sudah Anda baca, sehingga mendorong semua email penting ke bawah.
Kedua, email Anda lebih terorganisir! Anda telah menetapkan tempat untuk pergi sekarang untuk email yang membutuhkan perhatian Anda sebanyak folder yang Anda butuhkan untuk tetap berada di atas email Anda, tetapi tidak lebih dari yang Anda butuhkan. Alih-alih membuat folder yang tak terhitung jumlahnya (untuk berbagai proyek, klien, atau kategori lain), Anda hanya memiliki empat untuk dikerjakan.
Ketiga dan mungkin yang terbaik dari semuanya, ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu Anda dengan lebih baik sepanjang hari, dengan fokus pada tugas-tugas penting alih-alih terganggu oleh pertanyaan dan permintaan email yang terus-menerus.

b. Gunakan Daftar Tugas Outlook Alih-alih Menyumbat kotak masuk Anda
Beberapa email tidak memerlukan tanggapan segera, tetapi mereka perlu ditangani sebelum waktu yang Anda jadwalkan untuk meninjau item di folder tugas Anda. Item ini masih dapat dipindahkan ke folder tugas Anda sehingga tidak menyumbat kotak masuk Anda, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki pengingat untuk mengurusnya sebelum tenggat waktu.

Buat pengingat dengan menambahkan email ini ke daftar tugas Outlook:
– Seret email dan letakkan di ikon daftar tugas Outlook.
– Tambahkan tanggal jatuh tempo dan atur tanggal dan waktu untuk menerima pengingat. Simpan tugas.

Sekarang Anda dapat mengarahkan kursor ke ikon daftar tugas untuk melihat tampilan cepat daftar tugas Anda, yang diatur menurut tanggal jatuh tempo. Klik ikon daftar tugas untuk membuka daftar tugas dan meninjau tugas masing-masing. Jika Anda menyetel pengingat, tugas akan muncul seperti pengingat rapat pada waktu yang ditentukan. Setelah tugas selesai, tandai sebagai hapus tugas dari daftar tugas Anda. Buka tugas dengan mengklik dua kali, dan klik tombol “Tandai Selesai” atau cukup tekan tombol Sisipkan untuk menandai item selesai dengan cepat. Daftar tugas Outlook juga berguna jika Anda terbiasa menyalin diri sendiri di email sebagai pengingat untuk menindaklanjuti, atau jika Anda mengirim email kepada seseorang yang cenderung mengabaikan permintaan Anda. Alih-alih menyimpan pengingat sebagai email di kotak masuk Anda, pindahkan saja ke folder tugas dan tambahkan ke daftar tugas Anda.

c. Bersihkan Kotak Masuk Anda dalam Satu Klik
Mengambil waktu istirahat sangat menyenangkan sampai Anda membuka email setelah kembali bekerja. Jika Anda bekerja di perusahaan yang banyak menerima email, Anda mungkin telah menerima ratusan email saat berada di luar kantor, dan sekarang Anda dihadapkan pada tugas yang sulit untuk memilah-milah satu per satu.Dengan fungsi pembersihan Outlook (diperkenalkan di Outlook 2010), Anda dapat secara drastis mengurangi jumlah email yang harus Anda tangani hanya dengan beberapa klik—apakah Anda baru kembali dari liburan atau Anda memiliki terlalu banyak email yang menumpuk. Fungsi pembersihan menghapus semua balasan email yang diduplikasi di utas berikutnya, memungkinkan Anda membaca satu utas alih-alih lusinan email individual.

Fungsi pembersihan dapat sedikit membingungkan untuk digunakan pada awalnya. Bagaimana jika menghapus sesuatu yang penting seperti balasan yang berisi lampiran yang telah dihapus di utas selanjutnya? Yakinlah: alat ini canggih dan tidak akan menghapus email apa pun dengan lampiran atau teks yang tidak persis diduplikasi di utas selanjutnya, dan Anda selalu dapat meninjau item yang dihapus di folder sampah jika diperlukan.

d. Gunakan Aturan untuk Mengurutkan Email Secara Otomatis dan Berhenti Menerima Email yang Tidak Relevan
Sayangnya, tidak semua email di tempat kerja dilengkapi dengan tautan berhenti berlangganan. Hari demi hari, email tiba di kotak masuk Anda yang hanya mengalihkan perhatian. Beberapa contoh umum meliputi:
a. Pemberitahuan Otomatis: Jika Anda ditugaskan ke tim di salah satu platform yang Anda gunakan di tempat kerja—seperti perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM)—platform itu dapat mengirim email setiap kali ada perubahan dalam sistem.
b. Email “Menyenangkan”: Terkadang seorang pemimpin tim atau departemen akan mengirim email harian/mingguan dengan hal-hal sepele, meme, atau lelucon yang dirancang untuk membuat pekerjaan terasa lebih menyenangkan.
c. Utas yang Seharusnya Tidak Anda Sertakan: Kadang-kadang, seseorang akan mengirim email massal yang mendapat lusinan balasan—tidak ada yang ada hubungannya dengan Anda atau pekerjaan Anda.

Email-email ini membuat Anda tidak fokus pada pekerjaan penting Anda. Gunakan fungsi aturan Outlook untuk melewati kotak masuk dan mengirim email tersebut langsung ke tempat sampah—atau ke folder lain untuk ditinjau.Anda juga dapat menggunakan aturan Outlook untuk secara otomatis mengurutkan email masuk ke folder yang sesuai, seperti selalu mengirim email yang berasal dari atasan Anda dengan baris subjek tertentu ke folder To-Do dan email dari buletin yang biasa Anda baca ke folder Someday.

d. Buat Bagian Cepat untuk Tanggapan Default untuk Pertanyaan Umum
Jika Anda menghabiskan banyak waktu mengetik jawaban yang sama untuk pertanyaan yang Anda dapatkan berulang kali, buat Bagian Cepat untuk memasukkan teks itu ke dalam balasan email hanya dengan beberapa klik. Tidak perlu terus mengetik hal yang sama berulang-ulang atau harus menemukan respons lama untuk menyalin dan menempel.

e. Gunakan Langkah Cepat untuk Mengambil Tindakan Instan di Email Baru
Jika Anda telah berhasil dengan tips Outlook sebelumnya dan tertarik untuk masuk ke manajemen email yang lebih canggih, inilah saatnya untuk melihat Langkah Cepat. Langkah Cepat memungkinkan Anda untuk secara otomatis melakukan serangkaian tindakan panjang berdasarkan pemicu.Katakanlah pada akhir bulan Anda menerima serangkaian faktur dari vendor atau kontraktor. Proses normal Anda adalah meninjau faktur, meneruskan faktur ke akuntan Anda, dan membuat pengingat untuk menindaklanjuti dengan akuntan seminggu kemudian untuk memastikan faktur telah dibayar.

Hal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Outook
Programs

Hal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Outook

oehelp – Outlook membolehkan Kamu mengirim serta menyambut catatan email, mengatur penanggalan, menaruh julukan serta no kontak, dan melacak kewajiban. Tetapi, walaupun memakai Outlook tiap hari, Kamu bisa jadi tidak ketahui sebagian perihal hebat yang bisa dikerjakannya buat menolong Kamu jadi lebih produktif.

Hal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang OutookHal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Outook

– Apa yang dimaksud dengan outlook
Hal Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Outook – Microsoft Outlook ataupun Microsoft Office Outlook merupakan suatu program perorangan information manager dari Microsoft, serta bagian dari suite Microsoft Office. Meski umumnya cuma dipakai buat mengirim serta membaca surat- e, program ini pula mempunyai guna penanggalan, agenda kegiatan, memo, serta harian. Apabila dipakai bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook bisa sediakan akses kotak pesan, penanggalan, serta agenda bersama. Outlook Express merupakan suatu tipe kecil Outlook yang diadakan dengan cara bebas oleh Microsoft, bersama dengan pengembara website Internet Explorer. Tidak terdapat ikatan antara kedua program ini melainkan namanya. Outlook Express digantikan dengan Windows Mail dalam Windows Vista. Salah satu tujuan Microsoft merupakan membuat program surat- e yang gampang dipakai. Tetapi sebab banyak lubang keamanan dalam Outlook, program ini kerap dipakai buat memasukkan virus, misalnya melalui attachment e- mail. Sebagian ilustrasi virus yang disebarkan melalui metode ini merupakan Melissa serta Sobig.

– Kegunaan serta manfaat Outlook
Banyak khasiat yang bisa kamu dapat bila kamu mendownload email yang terdapat dimailbox ke program email klien, semacam: Outlook Express, Ms Outlook, Netscape, Opera serta lain- lain, antara lain:

1) Kamu bisa membaca email dengan cara offline.
2) Kamu mempunyai backup email di Komputer.
3) Cara pengumpulan serta pengiriman email yang lebih kilat.

Buat beradu kuat bersamaan dengan lawan berat ialah Yahoo Gmail serta Mail kesimpulannya microsoft melakukan pergantian besar pada layanan Emailnya. Outlook. com selaku pengganti layanan Hotmail diharapkan dapat mengutip batin konsumen email yang dikala ini memanglah didominasi oleh Yahoo Mail serta Gmail. Data dari Reuters( 31/ 07) Hotmail sedang penguasa pasar dengan memahami 36 persen pasar layanan email yang ada di bumi. Namun dengan Gmail dengan cepat mengejar keahlian karena menguasai 31 persen. Player lain Yahoo statis dengan 34 persen. Pastinya terdapat sebagian keunggulan yang di tawarkan Microsoft terpaut layanan Outlook ini.

Baca Juga : 6 Cara Sebenarnya Melacak ROI Media Sosial Media di Internet

Selanjutnya sebagian keunggulan Email Outlook itu:

1. Bentuk terkini lebih elok serta simpel
2. Bisa tersambung dengan social
3. Kita dapat memandang serta membetulkan akta Office yang sudah berintegrasi dengan layanan alat penyimpanan awan SkyDrive.
4. Kapasitas SkyDrive 7 GB.
5. Kita dapat membuat berkas terserdiri buat merelaikan catatan email yang masuk cocok jenis yang kita mau.
6. Pembersih spam yang handal

Dengan bermacam keunggulan itu Microsoft berambisi menjaga pangsa pasarnya, apalagi meningkatkan- nya. Semacam dikenal tadinya Outlook merupakan suatu julukan yang sering di dengar sebab sudah jadi program offline email kepunyaan Microsoft.

– Hal hebat yang anda belum ketahui dari Outlook
1. Lupa dalam melampirkan file
Outlook tidak bisa menegaskan mengenai kewajiban yang tidak sempat dimasukkan ataupun akad yang kurang ingat ditulis, namun program ini bisa menghindari Kamu mengirim email tanpa adendum. Dikala menulis email terkini serta mengetik perkata adendum ataupun dilampirkan kemudian berupaya mengirimnya tanpa melibatkan adendum, Outlook hendak menegaskan kalau Kamu bisa jadi kurang ingat menyertakan file. Kamu bisa mengakhiri cara pengiriman, menyertakan file, setelah itu mengirimkan catatan itu. Buat fitur adendum yang lebih mutahir, amati Menyertakan file ataupun membilai lukisan dalam catatan email Outlook.

2. Tidak akan melewatkan jadwal penerbangan anda
Bila menyambut pemesanan penerbangan, penginapan, ataupun penyewaan mobil lewat email, Outlook hendak dengan cara otomatis meningkatkannya ke penanggalan Kamu bersama data yang terpaut, semacam verifikasi ataupun no pencarian, apalagi tautannya. Sayangnya, Outlook belum bisa membagi durasi ekspedisi ke lapangan terbang, jadi yakinkan buat mencari ketahui kondisi kemudian rute saat sebelum Kamu berangkat.

3. Selalu foku serta mengabaiakn percakapan yang tidak penting
Sempat ikut serta dalam benang email yang mau Kamu abaikan? Bila bertugas buat industri besar, seorang bisa jadi meningkatkan Kamu ke catatan penyaluran tanpa sepengetahuan Kamu. Buat cerita lucu( serta kira- kira mendongkolkan) mengenai pengalaman Microsoft sendiri dengan suasana ini, amati Web Regu Exchange. Dari menghilangkan satu per satu dalam benang dikala catatan masuk, cobalah Abaikan semua obrolan. Seluruh catatan dalam obrolan hendak dipindahkan ke berkas Item Dihapus serta catatan berikutnya dalam obrolan itu hendak melampaui Kotak Masuk buat langsung masuk ke berkas Item Dihapus. Mau ketahui sepenuhnya? Amati melalaikan seluruh catatan email dalam obrolan.

Baca Juga : 10 hal yang Tidak Boleh Anda lakukan di Outlook

4. Jangan risau jika melewatkan pesan yang penting
Bisa jadi, Kamu lagi menunggu ajuan profesi ataupun isyarat pra- penjualan konser, ataupun arsip hukum dari atasan. Tetapi, terdapat profesi yang tidak membolehkan Kamu memandang Outlook selalu. Maanfaatkan pemberitahuan item terkini Outlook yang hendak berikan ketahui kala terdapat catatan masuk yang penuhi patokan khusus. Pemberitahuan ini hendak timbul di atas aplikasi lain yang lagi dipakai alhasil catatan tidak hendak terlewatkan. Buaat data sepenuhnya mengenai pemberitahuan catatan, amati Mengaktifkan ataupun menonaktifkan pop- up pemberitahuan catatan terkini.

5. Pembersihan terhadap folder
Mempunyai sebagian benang dalam Kotak Masuk dengan puluhan ataupun apalagi ratusan catatan di dalamnya? Mungkin, terdapat banyak catatan yang nyaris serupa satu serupa lain. Catatan telah dibaca, direspons, namun Kamu tidak sempat menghapusnya. Maanfaatkan tombol Bilas buat menghilangkan banyak catatan serta cuma meninggalkan catatan yang belum dibaca ataupun mempunyai data spesial di dalamnya. Cobalah serta nikmati Kotak Masuk yang nampak bersih. Amati eliminasi berkas serta obrolan buat data sepenuhnya.

6. Buka beberapa jendela pada Outlook
Sempatkah Kamu merasa mau berpindah antara kotak masuk serta penanggalan lekas ataupun menampilkannya dengan cara berdampingan? Berpindah antara Email, Kontak, Penanggalan, Kewajiban, Memo, Berkas, Jalan pintas, serta Add- in itu gampang. Seleksi tombol yang pas di panel pelayaran. Bila mau membuka salah satu alternatif itu di jendela Outlook terkini, klik kanan tombol serta bukan mengklik ataupun menentukannya. Seleksi Buka di Jendela Terkini.

7. Simbol @ untuk sebutan
Sempat mengirim email ke puluhan kawan kegiatan tetapi cuma membutuhkan balasan dari 2 orang saja? Bisa jadi, Kamu memakai dampak bacaan semacam tebal, garis dasar, serta warna font jelas buat bercahaya julukan mereka. Saat ini, terdapat alternatif lain buat melaksanakannya.

Ketik ikon@ diiringi dengan julukan mereka, serta sebagian perihal hendak terjalin.
Julukan mereka hendak otomatis ditambahkan ke baris Pada pada catatan email.
Julukan mereka disorot dalam isi catatan.
Dikala menyambut catatan dalam kotak masuknya, mereka hendak memandang ikon@ dalam catatan catatan yang membuktikan kalau julukan mereka sudah diucap.

Salah satu perihal terhebat mengenai Outlook merupakan seluruh yang bisa dikerjakannya. Dari mengatur kontak sampai membuat serta memutuskan kewajiban, mengecap merek pesan yang bagus, serta mengatur agenda digital Kamu, Outlook bisa melaksanakan seluruhnya. Kita lumayan percaya Kamu mempunyai panduan serta kiat sendiri buat dibagikan dengan kita serta semua bumi. Tinggalkan pendapat buat kita dengan perihal terhebat yang bisa Outlook jalani bagi Kamu. Bila mau membuka salah satu alternatif itu di jendela Outlook terkini, klik kanan tombol serta bukan mengklik ataupun menentukannya. Seleksi Buka di Jendela Terkini.

10 hal yang Tidak Boleh Anda lakukan di Outlook
Programs Tips

10 hal yang Tidak Boleh Anda lakukan di Outlook

10 hal yang Tidak Boleh Anda lakukan di Outlook – Outlook adalah anak yang salah dari set Office–dan semua kekuatan itu sering kali dapat menghasilkan kekacauan. Kami ingin menyukai Outlook; potensinya luar biasa. Namun dalam praktiknya, kami sering menemukan Outlook sulit untuk ditangani dan kami membuat kesalahan. Setelah bertahun-tahun, kebanyakan dari kita tahu bahwa kita tidak boleh menulis dalam huruf besar semua dan itu ide yang baik untuk menggunakan spell check. Jadi dalam artikel ini, saya akan membagikan beberapa cara untuk menjaga agar Outlook tetap sejalan yang mungkin tidak Anda pikirkan sendiri.

10 hal yang Tidak Boleh Anda lakukan di Outlook

 Baca Juga : Pecahkan Masalah konektivitas Outlook dengan Tip Cepat Ini

oehelp – Saya menggunakan Outlook 2016 (desktop), tetapi Anda dapat menerapkan item ini ke versi yang lebih lama. Tidak ada file demonstrasi. Beberapa akan berlaku untuk edisi browser dan beberapa tidak.

1: Gunakan folder Item Terhapus sebagai penyimpanan

Folder Item Terhapus menyimpan email yang tidak akan Anda rujuk lagi. Jika Anda adalah bagian dari organisasi besar dengan dukungan TI, seseorang mungkin menghapus konten folder itu secara teratur, dan tanpa sepengetahuan Anda. Mencoba mengambil email dari folder itu sama dengan mencoba mengambil hadiah Natal yang tidak sengaja Anda buang bersama kertas kado, setelah truk sampah meninggalkan lingkungan. Pindahkan pesan ke folder penyimpanan sementara untuk sementara jika Anda suka, tetapi jangan bergantung pada folder Item Terhapus.

2: Biarkan Peringatan Desktop diaktifkan

Sebagian besar dari kita (kita semua, jika kita jujur) tidak dapat melakukan dua hal pada saat yang sama dan menjadi ahli dalam keduanya. Itu sebabnya saya menyarankan Anda menonaktifkan Desktop Alert. Ini akan mengalihkan perhatian Anda setiap kali surat baru tiba. Jika Anda menghentikan apa yang sedang Anda lakukan untuk memeriksa pesan penting yang Anda tunggu, produktivitas Anda akan turun dengan cepat. Untuk menonaktifkan fitur ini, klik tab File, pilih Opsi di panel kiri, lalu pilih Mail. Hapus centang pada opsi Play A Sound dan Display A Desktop Alert di bagian Message Arrival . Mencoba bekerja dengan gangguan terus-menerus itu adalah kegilaan.

3: Penyalahgunaan Abaikan

Fitur Abaikan memungkinkan Anda memilih keluar dari percakapan sibuk yang tidak berlaku untuk Anda, tetapi berhati-hatilah. Fitur ini menghapus percakapan saat ini dan semua pesan berikutnya dalam percakapan tersebut ke folder Item Terhapus. Itu berarti jika seseorang dalam percakapan itu mengirim pesan hanya kepada Anda, Anda tidak akan pernah melihatnya.

Jika Anda memahami fitur tersebut, maka aman untuk digunakan. Anda selalu dapat merebut kembali percakapan:

Pilih folder Item Terhapus (lihat #1 terlebih dahulu).
Pilih pesan apa pun dalam percakapan yang ingin Anda pulihkan.
Klik Abaikan di grup Hapus.
Klik Berhenti Mengabaikan Percakapan.

4: Gunakan alat tulis

aplikasi Outlook menerapkan pola latar belakang ke pesan Anda. Anda mungkin berpikir itu keren dan dapat diterima. Tidak mungkin penerima Anda akan setuju. Anda tidak dapat mengontrol pengaturannya, jadi apa yang menurut Anda menarik dan efektif mungkin mengganggu mereka. Paling tidak, itu mengalihkan perhatian Anda dari pesan Anda; mengandalkan kata-kata Anda untuk berkomunikasi sebagai gantinya.

5: Periksa email terlebih dahulu

Email dapat berdampak negatif pada produktivitas Anda jika Anda terlalu memperhatikannya. Jika Anda memulai hari Anda dengan memeriksa email Anda, Anda mungkin mencurahkan sebagian besar pagi Anda untuk mengurus kebutuhan orang lain daripada kebutuhan Anda sendiri. Mulailah hari Anda dengan mengerjakan proyek Anda sendiri, dan periksa email Anda setelah Anda menyelesaikan sesuatu di daftar tugas Anda sendiri.

Perubahan kebiasaan ini tidak akan mungkin untuk semua orang. Tetapi jika Anda dapat menunda email untuk sementara waktu, cobalah. Saya hampir bisa menjamin bahwa pagi hari Anda akan lebih produktif.

6: Kirim email segera

Secara default, Outlook segera mengirim email, yang merupakan ide yang buruk. Saya dapat memikirkan banyak alasan untuk tidak segera mengirim email, tetapi berikut ini hanya beberapa:

Anda punya waktu untuk membaca dan mengedit sekali lagi. (Saya menangkap sebagian besar kesalahan setelah membiarkan pesan duduk sebentar.)
Anda menghindari bermain tag email. Berikan waktu diskusi untuk diselesaikan sehingga Anda dapat merespons dengan singkat dan hanya sekali.
Saat Anda menjadi bagian dari diskusi kontroversial, Anda perlu waktu untuk merespons secara wajar dan tidak dalam kemarahan.
Untuk menonaktifkan fitur pengiriman otomatis, lakukan hal berikut:

Klik tab File, pilih Opsi, lalu pilih Tingkat Lanjut di panel kiri.
Di bagian Kirim Dan Terima, klik Kirim/Terima.
Hapus centang pada tiga opsi di bawah Setting For Group “All Accounts” . Atau hapus centang satu atau dua–terserah Anda.

Setelah Anda menonaktifkan opsi ini, Anda–bukan Outlook–akan bertanggung jawab atas waktu pengiriman dan penerimaan email, menggunakan opsi di grup Kirim & Terima.

7: Tergantung pada ingatan

Jika Anda mengirim pesan yang ingin Anda tarik, Anda dapat mencoba Recall, tetapi jangan menahan napas. Ini jarang berhasil. Jika Anda ingin mencoba, berikut caranya:

Buka pesan yang ingin Anda ingat.
Di grup Pindahkan, klik Tindakan dan pilih Ingat Pesan Ini dari dropdown.
Dalam dialog yang dihasilkan, pilih salah satu opsi hapus dan klik OK.

Jika penerima membuka pesan, Anda tidak dapat mengingatnya.
Sekarang, fitur ini bagus secara teori, tetapi kenyataannya, fitur ini mungkin akan gagal karena:

Pesan harus belum dibaca.
Anda dan penerima harus berada di organisasi Exchange yang sama.
Penerima harus menggunakan Outlook.
Pesan harus berada di Kotak Masuk penerima–jika aturan memindahkannya ke folder lain, Anda tidak dapat mengingatnya.
Selain itu, Anda tidak dapat mengingat pesan yang dikirim ke penerima tertentu jika Anda mengirim email ke beberapa orang. Anda harus mengingatnya dari semua atau tidak sama sekali. Satu peringatan terakhir: Jika penerima telah membaca pesan tetapi tidak menandainya sebagai telah dibaca, Outlook akan mengirimi Anda laporan penarikan positif–Anda tidak akan tahu penerima telah membaca pesan tersebut!

 Baca Juga : Kebutuhan Penggunaan Bandwidth Internet Pada Umumnya

8: Gunakan tanda tangan yang mewah

Saat membuat tanda tangan, tetaplah dengan dasar-dasarnya. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk tanda tangan otomatis:

Pertahankan grafik seminimal mungkin.
Tetap berpegang pada satu atau dua font dan warna.
Gunakan font yang aman untuk web. Jika sistem penerima tidak memiliki font pilihan Anda, tanda tangan Anda bisa berantakan.
Jangan sertakan lampiran promosi, moto pribadi, atau penafian hukum.

9: Percayai produk pihak ketiga

Ada banyak produk pihak ketiga yang berguna, tetapi mereka dapat mengacaukan Outlook. Jika Outlook berhenti berperforma seperti yang diharapkan, hal pertama yang harus diperiksa adalah add-in yang baru saja diperoleh untuk Outlook, atau perangkat lunak lain dalam hal ini. Sebagian besar bagus, tetapi baca ulasan dan tanyakan kepada pengguna lain sebelum menginstal.

10: Lupa untuk mencadangkan

Tidak ada yang dijamin dengan data elektronik. Meskipun jarang terjadi, mungkin saja kehilangan email, kontak, dan janji temu selama krisis. Jika organisasi Anda menggunakan Exchange Server, ini mungkin bukan masalah–seseorang mencadangkan Outlook untuk Anda. Namun, tidak ada salahnya untuk memeriksa kebijakan, hanya untuk amannya. Bagi kita semua, mengekspor adalah cara untuk “mencadangkan” data Outlook:

Klik tab File, pilih Buka & Ekspor di panel kiri, lalu pilih Impor/Ekspor.
Di panel yang dihasilkan, pilih Ekspor Ke File dan klik Berikutnya.
Pilih File Data Outlook (.pst) dan klik Berikutnya.
Pilih akun yang akan diekspor. Pastikan untuk mencentang Sertakan Subfolder lalu klik Berikutnya.
Klik Browse untuk memilih tujuan, masukkan nama file, dan klik OK. Jika Anda memperbarui cadangan sebelumnya, gunakan Opsi untuk menentukan cara Outlook menangani item yang sudah ada. Saya sarankan menggunakan beberapa flash drive dan menyimpan satu di luar kantor.
Klik Selesai, dan Outlook akan memulai ekspor.

6 Trik Terbaik untuk Memecahkan Masalah Outlook
Software Tips

6 Trik Terbaik untuk Memecahkan Masalah Outlook

6 Trik Terbaik untuk Memecahkan Masalah Outlook – Outlook banyak digunakan saat ini, tetapi tidak sepenuhnya dapat diandalkan karena kerentanannya. Artikel ini akan mengajarkan Anda 6 teknik terbaik dan paling efektif untuk memecahkan masalah Outlook.

6 Trik Terbaik untuk Memecahkan Masalah Outlook

 Baca Juga : Pecahkan Masalah konektivitas Outlook dengan Tip Cepat Ini

oehelp – Sebagai pengguna biasa Outlook untuk waktu yang lama, saya telah menemukan berbagai masalah Outlook. Lebih sering daripada tidak, masalah ini mungkin timbul dari file PST yang terlalu besar, add-in berbahaya di Outlook, pemindai antivirus, profil yang rusak, atau file Outlook yang disusupi. Dengan demikian kami dapat mengambil tindakan pemecahan masalah yang sesuai, misalnya, mengurangi ukuran file, menghapus add-in yang salah, membuat profil baru atau memperbaiki file Outlook , dll.

1. Arsipkan Data Outlook

Jika Anda telah menggunakan Outlook selama beberapa dekade dan tidak pernah membersihkan data internalnya, Outlook pasti akan digunakan dari waktu ke waktu. Awalnya ketika Anda mulai menggunakan Outlook, itu dapat bekerja dengan lancar. Namun seiring waktu, email, kontak, janji temu, catatan, dan item lainnya yang bertambah akan disimpan dalam satu file Outlook. File akan cenderung mencapai dan bahkan melampaui batas ukurannya. Dalam hal ini, Outlook akan menjadi lamban dan bahkan berhenti bekerja.

Oleh karena itu, ketika Outlook berperilaku buruk, Anda harus mengarsipkan data lama terlebih dahulu. Buka menu “File”. Dari daftar drop-down “Alat Pembersih”, Anda dapat melihat fitur “Arsip”.

2. Hapus Add-in Outlook yang Rusak dalam Safe Mode

Selain file PST yang terlalu besar, add-in yang salah di Outlook adalah penyebab penting lainnya. Saat Anda menginstal perangkat lunak pihak ketiga di komputer Anda, mereka mungkin memasang add-in ke Outlook tanpa diminta. Di sebagian besar skenario, mereka akan membuat efek pada kinerja Outlook, dan terkadang bahkan memaksanya berhenti bekerja. Dengan demikian Anda harus menonaktifkan yang dicurigai.

Mulai Outlook dalam mode aman dengan perintah “outlook / safe”. Setelah itu, buka “File”> “Opsi”> “Add-in”> “Pergi”. Akhirnya di kotak dialog baru, Anda dapat menghapus add-in. Jika memungkinkan, disarankan untuk menonaktifkan semua add-in eksternal, hanya meninggalkan yang Microsoft.

3. Nonaktifkan Integrasi Perangkat Lunak Antivirus dengan Outlook

Untuk mencegah virus dan malware, banyak pengguna harus menginstal perangkat lunak antivirus di komputer. Di sinilah masalahnya. Dengan perangkat lunak, semua email yang Anda kirim atau terima di Outlook akan dipindai secara otomatis. Meskipun fitur ini sangat melindungi Outlook, itu juga akan memperlambat Outlook. Oleh karena itu jika Anda menemui masalah Outlook yang tidak diketahui, menonaktifkan integrasi perangkat lunak antivirus dengan Outlook mungkin merupakan pilihan yang baik. Anda dapat menonaktifkannya di Outlook Add-in atau di perangkat lunak itu sendiri. Setelah menonaktifkan, hentikan dan keluar dari Outlook selama beberapa detik, lalu mulai ulang.

4. Bangun kembali Profil Outlook

Seperti yang kita semua tahu, jika profil rusak, Outlook akan benar-benar tidak berfungsi. Jadi, asalkan tips yang disebutkan di atas tidak dapat membantu Anda mengatasi masalah Outlook, Anda harus mempertimbangkan untuk membuat ulang profil email.

Buka “Control Panel” > “Mail” > “Show Profiles” > “Add” untuk membuat profil baru. Dan kemudian konfigurasikan akun email. Selanjutnya atur profil yang baru dibuat sebagai profil pembuka default. Akhirnya restart Outlook.

Baca Juga : Mendefinisikan Properti Penting Dari Internet

5. Periksa File PST Anda dengan Scanpst.exe

Jika Anda adalah pengguna biasa Outlook, Anda pasti sudah familiar dengan file PST. Semua data Outlook Anda dalam satu akun email akan disimpan dalam satu file PST. Selain itu, file tersebut rawan kesalahan. Jadi ketika terjadi kesalahan pada file PST Anda atau file tersebut rusak, Outlook akan berfungsi dengan tidak semestinya. Dalam keadaan ini, pilihan pertama Anda adalah menggunakan utilitas bawaan gratis – Scanpst.exe.

Anda dapat mencari alat di direktori instalasi Outlook. Setelah menemukan dan menjalankannya, ikuti saja petunjuk untuk memeriksa file PST Anda.

6. Perbaiki File Outlook dengan Bantuan Alat Perbaikan yang Dapat Diandalkan

Misalkan Scanpst,exe tidak dapat membuat efek dan bahkan membawa masalah yang lebih serius, sekarang saatnya bagi Anda untuk bersandar pada alat perbaikan pihak ketiga yang lebih serbaguna, seperti DataNumen Outlook Repair. Karena tingkat pemulihannya yang tinggi, ia telah menerima banyak penghargaan.