Masalah Outlook Express dalam Pengiriman Surat

Masalah Outlook Express dalam Pengiriman Surat – Platform atau aplikasi email apa pun harus memiliki masalah pemecahan masalah dalam beberapa kesempatan. Outlook Express (OE) tidak terkecuali. Sebagai salah satu platform email yang masih digunakan orang, harus ada beberapa masalah pemecahan masalah setelah OE. Apakah Anda mendapat banyak pesan kesalahan atau masalah lain, selalu ada solusi. Jika Anda salah satu pengguna Outlook Express, baca lebih lanjut tentang solusi di bawah ini.

1. Mengidentifikasi dan Memperbaiki Masalah Pengiriman Surat
Karena ada banyak masalah pemecahan masalah di Outlook Express, Anda harus benar-benar tahu apa yang Anda hadapi terlebih dahulu. Anda dapat mulai dengan mengidentifikasi dan memperbaiki masalah dengan pengiriman surat. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan tentang ini. Mulailah dengan memeriksa pengaturan server surat keluar Anda. Buka menu untuk melakukan navigasi di ‘alat’, lalu klik ‘akun’.

Sorot akun yang Anda pilih dan kemudian klik ‘properti’. Sebelum Anda melanjutkan ke langkah berikutnya, pastikan Anda sudah memasukkan nama server yang benar di tab server. Setelah itu, cari otentikasi server yang diperlukan pada tab yang sama untuk memverifikasi server Anda dan lihat apakah sudah diperiksa.

Anda dapat secara khusus membedakan nama pengguna dan kata sandi di bawah opsi pengaturan. Selanjutnya, Anda perlu memastikan bahwa server Anda bekerja dengan koneksi aman pada tab ‘muka’. Di sinilah email keluar Anda harus dienkripsi.

Masalah Outlook Express dalam Pengiriman Surat

2. Mengganti Nama File yang Rusak
Jangan berpikir bahwa file yang rusak tidak ada gunanya. Di Outlook Express, Anda bisa mendapatkan file yang rusak diubah namanya dari outbox.dbx ke outlook.old di folder store Outlook Express Anda. Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, Anda tidak dapat lagi mengakses pesan di folder prospek ‘lama’. Cukup hapus file yang diganti namanya setelah masalah pengiriman diperbaiki.

3. Periksa Folder Item Terkirim Anda
Di Outlook Express, Anda harus tahu bahwa folder hanya dapat menampung kapasitas 2 GB secara maksimal. Periksa di folder toko Outlook Express dan jelajahi ukuran file item terkirim untuk mengetahui ukuran yang tersisa. Untuk memudahkan Anda dalam mengendalikannya, Anda dapat memindahkan pesan Anda di file item terkirim ke file baru lainnya. Buat file terpisah untuk memisahkan berbagai jenis pesan. Ini, Anda akan lebih mudah dalam memeriksa ukuran file yang tersisa.

Mali mengirim dalam Microsoft Outlook Express kadang-kadang bisa menjadi masalah yang mengganggu, tetapi dengan penyelesaian dan manajemen yang tepat, itu seharusnya tidak menjadi masalah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *